Anak Lurah Purwodadi Akhirnya Ditemukan Setelah Beberapa Bulan Menghilang

Anak Lurah Purwodadi Akhirnya Ditemukan Setelah Beberapa Bulan Menghilang

Minggu, 07 Agustus 2022 © Polres Grobogan

Grobogan-TintaSantri.com. Gadis belia yang dikabarkan hilang itu tak asing dengan anak Hendro Sutopo (56), Lurah Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, menangis karena putri tunggalnya, Kumala Yuniar Indriyani (19) hilang lebih dari dua bulan, hutan yang tidak diketahui.

Pihak keluarga tidak bisa mengetahui keberadaan mahasiswi hukum Universitas Muria Kudus (UMK) itu sejak berangkat kuliah awal Juni lalu.

Hendro mengatakan terakhir kali Lala bisa dihubungi oleh keluarganya adalah pada 3 Juni 2022. Lala diketahui keluar rumah dengan mengendarai mobil Daihatsu Terios bernomor K 9266 UF miliknya.

Hendro kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Purwodadi. Berdasarkan laporan tersebut, Polres Purwodadi dibantu oleh Polres Grobogan.

Menindaklanjuti kejadian tersebut, jajaran Polsek Grobogan dan jajaran Polsek menjadi viral melalui media sosial dan melalui Grup WhatsApp milik personel terkait kejadian tersebut.

Pada Sabtu (6/8) sore, Kapolsek Purwodadi AKP Sapto mendapat informasi dari Polres Kulonprogo bahwa dirinya telah menghentikan mobil Daihatsu Terios dengan nomor polisi K 9266 UF yang sedang melewati wilayah Kabupaten Grobogan, dan selanjutnya diamankan oleh petugas. .

Setelah dikonfirmasi oleh Kapolres Purwodadi, kemudian Bareskrim Polres Purwodadi, Ipda Teguh beserta jajaran dan keluarganya, menjemput Lala di Polres Kulonprogo kemudian membawanya kembali ke Purwodadi.

Hendro Sutopo yang juga Kepala Desa Purwodadi mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas upaya Polres Purwodadi Polres Grobogan yang berhasil menemukan anak tunggalnya.

“Terima kasih banyak kepada Polsek Purwodadi Polres Grobogan yang telah menemukan anak saya satu-satunya dalam keadaan sehat,” kata Hendro, Minggu (7/8).

Sementara itu, Kapolres Purwodadi, AKP Sapto, menghimbau kepada orang tua untuk benar-benar mengawasi anaknya, terutama dalam penggunaan media sosial,” ujarnya.

Reporter : Arifin/Red

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *