Arema Hanya Raih Hasil Imbang, Begini Reaksi Eduardo

Arema Hanya Raih Hasil Imbang, Begini Reaksi Eduardo

Diposting pada 4 views

Malang (beritajatim.com) – Arema FC gagal meraih kemenangan di laga ketiga Liga 1 musim 2022/2023. Menghadapi PSS Sleman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Arema bermain imbang 0-0, Jumat (5/8/2022).

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengklaim timnya pantas menang atas PSS. Menurutnya, Arema banyak menciptakan peluang meski tak satupun yang mencetak gol. Ia pun mengajak para pemain untuk mengalihkan fokus ke pertandingan berikutnya.

“Para pemain melakukan yang terbaik di lapangan dan menciptakan banyak peluang. Tapi tidak ada gol, ini sepak bola. Dan saya pikir para pemain pantas mendapatkan hasil yang lebih baik dari hari ini. Tapi sekarang kami akan mengalihkan fokus kami ke pertandingan berikutnya, ” kata Eduardo.

Hasil ini membuat Aremania bereaksi. Mereka menuntut Eduardo mundur sebagai pelatih. Lagu itu terdengar nyaring di tribun penonton. Soal kritikan Aremania, Eduardo memilih tidak berkomentar.

“Pertanyaan tentang fans saya tidak mau berkomentar. Kedua pemain sudah melakukan segalanya dan kami akan mengalihkan fokus kami ke pertandingan berikutnya, tapi yang jelas para pemain tidak ada masalah,” kata Eduardo. [luc/but]


artikel berita ini telah tayang di beritajatim.com