Babinsa Koramil Pancur Monitoring Pendaftaran Calon Kades Desa Ngulangan

Babinsa Koramil Pancur Monitoring Pendaftaran Calon Kades Desa Ngulangan

REMBANG || TintaSantri.com – Babinsa melakukan kegiatan atau kunjungan ke desa-desa yang menjadi wilayah binaannya. Babinsa Ngulangan Koramil 07/Pancur Serma Slamet saat ini sedang melakukan kunjungan desa sekaligus memantau kegiatan pendaftaran calon kepala desa di desa binaannya, Desa Ngulangan, Kecamatan Pancur, Kabupaten Rembang, Senin (8/1/2022) .

Pemantauan pendaftaran calon kepala desa dilakukan di Balai Desa Ngulangan, pada saat pendaftaran setiap calon dikawal oleh pendukungnya, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, namun Babinsa Desa Ngulangan tetap melakukan pemantauan kegiatan.

“Untuk saat ini masih ada 2 orang yang mendaftar calon kepala desa Ngulangan yaitu Ibu Sulastri (26 tahun) Desa Ngulangan RT 01 RW 01 dan Slamet Haryanto (30 tahun) desa Ngulangan RT 01 RW 01, kata Serma. Slamet

“Dalam kesempatan itu, Serma Slamet selaku Babinsa berpesan kepada para calon kepala desa agar mentaati segala aturan dan menjaga keamanan dan ketertiban selama periode menjelang hari pemilihan dan pasca pemilihan.
Selanjutnya, agar panitia Pilkades bisa profesional dan netral serta tidak memihak salah satu calon kepala desa yang potensial.” dia berkata

Reporter : Parman

Editor: Saya memasukkannya

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *