Baru Tayang Dua Episode, Drama Terbaru Big Mouth Sukses Raih Rating Tinggi

Baru Tayang Dua Episode, Drama Terbaru Big Mouth Sukses Raih Rating Tinggi

Surabaya (TintaSantri.com) – Mulut besar adalah drama comeback Lee Jong Suk setelah terakhir kali membintangi drama berjudul Romance is a Bonus Book pada tahun 2019. Drama baru ini tayang sejak 29 Juli 2022.

Meski baru tayang, drama mulut besar itu sukses meraih rating tinggi. Pada penayangan perdananya, Big Mouth mendapat rating sebesar 6,2 persen. Kemudian, episode kedua drama ini mendapat sambutan yang cukup hangat dari penonton dengan meraih rating 6,1 persen.

Drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST dengan total 16 episode. Dikutip dari Disney Hotstar, drama ini bisa ditonton oleh siapa saja yang berusia 17 tahun ke atas.

Menariknya, drama ini disutradarai oleh Oh Choong Hwan yang telah menelurkan drama sukses seperti My Love From the Star, While You Were Sleeping, Hotel Del Luna, dan Start-Up.

Menampilkan Lee Jong Suk dan Lim Yoona sebagai pemeran utama, drama Korea Big Mouth ini menyajikan tayangan terbaru dalam genre drama, misteri dan thriller.

Bercerita tentang Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang merupakan seorang pengacara yang tidak kompeten. Dia memiliki seorang istri bernama Go Mi Ho (SNSD Yoona). Terlepas dari ketidakmampuannya, dia setuju untuk mengambil dan menangani kasus pembunuhan misterius sampai dia harus menghadapi serangkaian peristiwa yang tidak menyenangkan.

Dia harus bersaing dengan lawan yang kuat. Tetapi keputusannya membuatnya dipenjara setelah dituduh sebagai salah satu penipu paling terkenal.

Terakhir, Park Chang Ho dicap sebagai salah satu pengacara paling tidak kompeten dan sial di Korea. Label itu membuatnya menderita nasib buruk yang tidak pernah berhenti datang. Sayangnya, Park Chang Ho hanya memiliki peluang 10 persen untuk memenangkan kasus tersebut.

Hidupnya berubah menjadi lebih buruk ketika dia dipekerjakan untuk menangani kasus-kasus elit yang membuatnya dipenjara dengan para pembunuh yang dia selidiki.

Chang Ho kemudian dituduh sebagai penipu terkenal bernama Big Mouse setelah ia menemukan sejumlah obat-obatan, uang, senjata, dan ponsel di kantornya.

Kemudian, ia dipaksa menjadi “Tikus Besar” dengan harapan bisa bertahan di penjara dan membuktikan dirinya tidak bersalah daripada terkenal sebagai Mulut Besar.

Alur cerita yang unik dan misterius membuat penonton sangat antusias menonton drama terbaru Big Mouth. (malam/ian)


artikel berita ini telah tayang di TintaSantri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *