Begini Tanggapan Warganet dengan Sosok Vidi Aldiano, Penyanyi Yang Dijuluki Social Butterfly

Begini Tanggapan Warganet dengan Sosok Vidi Aldiano, Penyanyi Yang Dijuluki Social Butterfly

Surabaya (TintaSantri.com) – Pernahkah Anda mendengar istilah kupu-kupu sosial? Kupu-kupu sosial sendiri sering digunakan untuk menggambarkan seseorang yang berorientasi sosial, ramah, memiliki banyak teman dan sering karismatik, serta menawan.

Belakangan ini nama Vidi Aldiano menjadi perbincangan netizen di media sosial. Bagaimana tidak, pria bernama lengkap Oxavia Aldiano ini membuat netizen heboh karena lingkaran pertemanan Vidi yang sangat besar. Sikapnya yang ramah membuat Vidi memiliki teman dari berbagai kalangan.

Tidak main-main, pria yang akrab disapa Vidi ini memiliki lingkaran pertemanan mulai dari deretan artis, penyanyi, presenter, atlet, CEO hingga pengusaha. Tak heran jika Vidi kerap terlihat menghabiskan momen dengan kericuhan yang diabadikan di media sosial.

Banyak netizen yang mengungkapkan kekagumannya terhadap lingkaran pertemanan yang luas bahkan menyentuh hampir semua kalangan. Salah satunya di media sosial, nama Vidi sempat menjadi trending topic di twitter pada Rabu, 3 Agustus 2022 pagi. Vidi Aldiano mendapat predikat kupu-kupu sosial karena penyanyi tersebut memiliki pergaulan yang luas.

“vidi aldiano secara harfiah berarti kupu-kupu sosial ,” ungkap akun @haechanciw******

“Vidi, aku benar-benar bosan denganmu kemanapun aku pergi aku melihat Vidi Aldiano,” ucap akun @jjem***

“vidi aldiano di mana-mana di seluruh dunia,” tambahkan akun @poc**

Vidi pun mendapat banyak pujian, karena Vidi adalah teman baik dan teman yang bisa menjaga rahasia teman-temannya agar tidak muncul ke permukaan. Hal itu terbukti saat pernikahan Maudy Ayunda dan juga sahabatnya Kevin Sanjaya yang baru saja melamar kekasihnya.

Uniknya, banyak juga yang menyebut Vidi yang ekstrovert itu cocok dengan istrinya Sheila yang cukup introvert. Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha resmi menjadi suami istri pada 15 Januari 2022.

Diketahui, Vidi Aldiano adalah anak dari pasangan Harry Kiss dan Besbarini. Ia memiliki seorang nenek bernama S. Darsih Kisowo dan seorang adik laki-laki bernama Vadi yang memiliki profesi yang sama sebagai penyanyi.

Padahal, Vidi tumbuh dalam keluarga yang berkecimpung di dunia musik. Sejak usia tiga tahun, pria keturunan Minangkabau (Indonesia) dan Tionghoa ini sudah mahir bermain piano. Ia mendapatkan ini berkat bimbingan ibunya yang merupakan seorang guru piano. (malam/ian)


artikel berita ini telah tayang di TintaSantri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *