Bentuk Apresiasi, Kapolres Aceh Barat Beri Reward Kepada Personel dan Masyarakat

Bentuk Apresiasi, Kapolres Aceh Barat Beri Reward Kepada Personel dan Masyarakat

Meulaboh || TintaSantri.com – Sebagai bentuk apresiasi, Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, SIK, M.Si., memberikan penghargaan kepada sejumlah personel berprestasi dan masyarakat.

Penyerahan penghargaan kepada personel dan masyarakat dilaksanakan di lapangan Mabes Polri setempat yang dipimpin langsung oleh Kapolres dan dihadiri oleh Pejabat Utama, Kapolsek dan seluruh personel Polres Aceh Barat dengan menerapkan protokol kesehatan. , Senin (1/8/2022).

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, SIK, M.Si., mengatakan penyerahan penghargaan dilakukan pagi ini sebagai bentuk apresiasi atas kinerja anggota dan masyarakat yang berperan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Ini merupakan sikap dan dorongan mental jika kita bekerja dengan baik kita akan mendapat penghargaan,” kata Kapolres.

“Penghargaan ini bukan untuk pajangan, melainkan sebagai motivasi kepada sesama untuk lebih semangat dalam meraih prestasi di lingkungan kerja masing-masing,” lanjutnya.

Kapolri mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang menerima penghargaan atas dedikasi, loyalitas dan kinerjanya.

Begitu juga dengan T. Agus Tam yang merupakan penerima penghargaan atas segala usaha, keberanian dan usahanya dalam mendamaikan rakyat dalam hal saling memerangi dan menegakkan hukum.

“Kejahatan dapat dicegah, tetapi tidak ada satu teori pun yang dapat mencegah kejahatan, yang dapat mencegah kejahatan adalah kerjasama semua pihak, kerjasama semua pemangku kepentingan, kerjasama antara polisi dan masyarakat, dan kerjasama antara masyarakat dan masyarakat,” dia berkata.

“Komponen-komponen ini dalam istilah kepolisian dikenal dengan komunitas, oleh karena itu membina setiap komunitas di lingkungan kerjanya masing-masing,”.

Kapolres juga menambahkan “keselamatan dan keamanan adalah dua hal yang terus saya motivasi untuk kita lakukan bersama, sehingga rasa aman di masyarakat akan menciptakan kekuatan kepolisian bagi masyarakat itu sendiri.”

Sebelum mengakhiri mandatnya, Kapolri berpesan kepada seluruh personel untuk meningkatkan komunikasi, koordinasi, dan kerja sama dengan pemangku kepentingan dan masyarakat dari hari ke hari.”

“Tidak ada yang hebat diantara kita, yang hebat dan luar biasa adalah kebersamaan diantara kita,” pungkas Kapolres.

Wartawan : TR. Sabaruddin HR

penerbit : zs

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *