Berapa Harga Tiket Konser Super Junior Super Show 9 Road in Jakarta? Simak Tanggal Pembeliannya

Berapa Harga Tiket Konser Super Junior Super Show 9 Road in Jakarta? Simak Tanggal Pembeliannya

Diposting pada 1 views

Surabaya (beritajatim.com) – Akhirnya harga tiket konser Super Junior bertajuk Super Show9: Road in Jakarta telah dirilis. Bagaimana dengan para ELFs, apakah kalian sudah siap berjuang untuk mendapatkan tiket dari boy group legendaris ini?

Harga tiket yang ditawarkan untuk Super Junior World Tour Super Show 9 adalah dari harga yang paling tinggi hingga yang paling murah, mengingat hanya ada dua fans Suju tua dan remaja lansia yang berdiri. Mari kita lihat harganya:

Harga tiket kursi depan yang berhadapan langsung dengan panggung utama yang diberi warna dan diberi nama Pink A dan Pink B ini dibanderol dengan harga Rp. 2.800.000

Selanjutnya untuk set jok warna biru, di belakang barisan warna pink, harganya sama, yaitu Rp. 2.800.000,00. Karena letaknya tepat di depan panggung, tapi bukan panggung utama melainkan berbentuk formasi U. Untuk Biru A di sisi kiri dan Biru B di sisi kanan.

Kemudian harga tiket set kursi yang berada tepat di depan FOH (Front of House) yaitu Green A dibanderol dengan harga Rp 2.400.000. Namun untuk Green B, set bangku belakang Green A dihargai Rp. 2.000.000 saja.

Namun bagi Anda yang ingin tetap menonton konser Super Junior dengan bujet rendah, bangku dengan nama Ungu bisa jadi incaran Anda. Karena Ungu A dan B merupakan satu-satunya set kursi dengan harga tiket paling murah yaitu Rp. 1.400.000.

Namun jika ingin lebih dekat saat melihat Super Junior namun tidak mendapatkan tiket Pink dan Biru, Anda bisa memilih tiket Kuning A dan B yang dibanderol dengan harga Rp. 2.200.000. tempat ini berada di sisi kanan dan kiri panggung Pink and Blue, dan merupakan satu-satunya tiket yang tidak memiliki seat atau standing penonton.

Untuk mendapatkan tiketnya, kamu bisa membelinya melalui website Mecimashop.com dan Tiket.com mulai 12 Agustus 2022 untuk penjualan umum. Namun untuk member MCP bisa mendapatkannya lebih cepat, mulai tanggal 11 Agustus 2022.

Konser yang akan digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan itu akan digelar bulan depan, yakni pada 17 September 2022. (frs/ian)


artikel berita ini telah tayang di beritajatim.com