Bertandang ke Samarinda, Persebaya Waspadai Dua Pemain Borneo FC Ini

Bertandang ke Samarinda, Persebaya Waspadai Dua Pemain Borneo FC Ini

Surabaya (TintaSantri.com) – Borneo FC memiliki dua striker berbahaya. Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengaku mewaspadai dua pemain Borneo FC, yakni Stefano Lilipaly dan Jonathan Bustos.

Kewaspadaannya bukan tanpa alasan. Kedua pemain Pesut Etam itu disebut-sebut memiliki kualitas yang bagus. “Lilipaly dan Bustos harus mendapat perhatian lebih,” kata Aji, Kamis (18/8/2022).

Meski begitu, permainan kolektif Borneo FC juga bagus. Hal itu terlihat dari tiga kali menang dan satu kali kalah. “Pertandingan terakhir mereka (Borneo FC, red), hasilnya juga positif,” jelasnya.

Seperti diketahui, pada laga terakhir, Borneo berhasil mencuri tiga poin dari tangan tuan rumah Persik Kediri. Meski begitu, Aji mengaku tidak takut sedikit pun dengan kualitas materi pemain calon lawannya. Menurutnya, dalam pertandingan sepak bola tidak ada yang tidak mungkin. “Saya juga mengingatkan para pemain sepak bola bahwa tidak ada yang tidak mungkin,” jelasnya.

Mantan pemain timnas Indonesia itu optimistis timnya bisa meraih poin saat bertandang ke Samarinda. “Target kami adalah mendapatkan satu atau tiga poin di sana,” katanya.

Saat ini Persebaya bisa dibilang berada di dasar klasemen, dari laga melawan Madura United tim besutan Aji Santoso hanya mampu membawa satu poin. Persebaya kini berada di peringkat 12 klasemen sementara dengan 4 poin. Sedangkan Borneo FC berada di peringkat 4 dengan 9 poin. (jalan/kamu)


artikel berita ini telah tayang di TintaSantri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *