Bhabinkamtibmas Polsek Panunggalan Gotong Royong Bangun Mushola

Bhabinkamtibmas Polsek Panunggalan Gotong Royong Bangun Mushola

GROBOGAN || TintaSantri.com – Melalui bhabinkamtibmas Kelurahan Pojok Polsek Panunggalan, Bripka Agus Susanto bahu membahu dengan warga desa binaannya untuk membangun musholla di Dusun Kayen, Minggu (21/8/2022).

Kegiatan ini mencerminkan kebersamaan dan kedekatan Bhabinkamtibmas dan warganya, “Alhamdulillah warga senang dan gembira melihat kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dan membantu membangun masjid,” ujar salah satu warga.

Ikut merintis pengabdian kepada masyarakat, tidak hanya bertugas mengamankan kawasan atau menegur jika ada yang melakukan kesalahan, tetapi dalam hal pengabdian masyarakat juga hadir sebagai contoh bagi warga lainnya.

“Pekerjaan semakin cepat. Sifat gotong royong ini harus dijaga, karena merupakan budaya asli bangsa Indonesia,” jelas Bripka Agus. Sebagai Bhabinkamtibmas, Anda harus mengetahui kondisi daerah Anda dan selalu siap membantu warganya yang membutuhkan.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan warga yang lain semakin tersentuh dan lebih semangat serta tetap terjaga dalam hal gotong royong dalam segala hal, karena kegiatan gotong royong memiliki banyak manfaat, mudah dilakukan, tingkat keberhasilannya cepat, dan indah untuk dilihat.

Reporter : Arifin

Editor : indi

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *