Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah Memberikan Hadiah Penghargaan Secara Langsung Kepada Para Atlet Yang memenangkan pertandingan Bola Volley GMP Cup U 16 Tahun 2022

Bupati Bojonegoro Beri Apresiasi dan Dukungan Kepada Para atlet Pada Final Piala Bola Volley GMP Cup U 16 Tahun 2022

Bojonegoro || TintaSantri.com – Menyatukan tim putri antara Boma vs Avom dan tim putra Boma A vs Govoka Kanor. Final bola voli GMP Cup U 16 tahun 2022 disaksikan ribuan penonton di jantung Perumnas Mojoranu. Sabtu malam (30/07/2022).

Hadir Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah didampingi Staf Ahli, sebagai bagian dari dukungan untuk membakar semangat kompetisi para atlet bola voli muda kebanggaan Bojonegoro.

Di awal pertandingan, tim putri Boma vs Avom bertanding terlebih dahulu. Smash keras dan bola silang antara kedua tim membuat para pendukung riuh dan memberikan sorak-sorai api. Di medan pertempuran, perebutan poin pun saling kejar, hingga akhirnya tim putri Avom harus menyerah kepada tim Boma dalam tiga set.

Begitu juga untuk tim putra yang mempertemukan Boma A dan Govoka Kanor, permainan didominasi oleh tim Boma A dengan servis dan smash keras untuk mengalahkan tim lawan. Hingga akhirnya tim Boma A mampu mengangkat trofi kemenangan bersama tim Boma putri di mimbar nomor 1.

Bupati Bojonegoro Berikan Hadiah Langsung Kepada Atlet

Penghargaan dan Hadiah diberikan langsung oleh Anna Mu’awanah kepada seluruh pemenang, senyum dan air mata kebahagiaan para atlet tercipta di bawah gemerlap ledakan kembang api yang menghiasi langit.

Dalam sambutannya Bupati Bojonegoro menyatakan, “Dengan semangat kebersamaan kita dapat meningkatkan prestasi di tingkat Kabupaten, Provinsi, dan Nasional,” ujarnya.

Bupati Ana juga terkesan dengan semangat para atlet yang mengikuti ajang GMP Cup U 16 2022.
Hal ini sesuai dengan semangat Pemerintah Kabupaten Bojonegoro sejak tahun 2022 yang serius mencari atlet-atlet unggulan sejak dini mulai tingkat SD hingga SMA.

Pada tingkat Sekolah Dasar (SD), Pemerintah Kabupaten Bojonegoro telah mengalokasikan kurang lebih 10.000 siswa untuk anak usia 7 sampai 13 tahun, kemudian Sekolah Menengah Pertama (SMP) sebanyak 7.500 siswa, dan 5.000 siswa untuk jenjang Sekolah Menengah (SMA) dengan total anggaran 12,7 miliar yang telah disiapkan dan pada tahun depan (2023) akan lebih ditingkatkan lagi.

Reporter : Sym
Redaktur/Penerbit : A. Estika

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *