Bupati Mojokerto Sambut Kepulangan Jemaah Haji dari Tanah Suci

Bupati Mojokerto Sambut Kepulangan Jemaah Haji dari Tanah Suci

Mojokerto (TintaSantri.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto menyambut baik kepulangan jemaah haji dari Tanah Suci. Kali ini Bupati Mojokerto, Ikfina Rahmawati menyambut baik kembalinya rombongan 29 di Pendopo Graha Maja Tama (GMT) Pemkab Mojokerto.

Sekitar pukul 10.45 WIB, sebanyak 128 jamaah dari rombongan ke-29 tiba di Bumi Majapahit. Didampingi Sekretaris Daerah (Sekdakab) Kabupaten Mojokerto Teguh Gunarko, orang nomor satu di lingkungan Pemkab Mojokerto itu menyambut baik kedatangan jemaah haji usai menunaikan ibadah haji.

Sebelumnya, rombongan jemaah haji ini tiba di Asrama Haji Sukolilo, Kota Surabaya, Jumat (5/8/2022) sekitar pukul 06.21 WIB. Rombongan mulai kembali ke Kabupaten Mojokerto sekitar pukul 09.45 WIB. Bupati mengungkapkan rasa syukurnya melihat jemaah haji asal Kabupaten Mojokerto dalam keadaan sehat.

“Hari ini kita melihat bahwa semua orang dalam situasi yang luar biasa, semua orang cerah dan ceria, tidak ada yang sakit dan tidak ada yang sedih. Terima kasih Tuhan itu luar biasa. Selamat datang kembali, semoga kalian semua bisa berbagi berkah dan tetap dalam keadaan sehat,” harapnya.

Bupati perempuan pertama di Kabupaten Mojokerto ini juga berharap kepulangan para jemaah haji asal Kabupaten Mojokerto ini dapat diridhoi dan diridhoi oleh Allah SWT serta menjadi haji dan haji yang mabrur. Bupati juga meminta jemaah haji untuk menjaga kondisi fisiknya sesampainya di rumah.

“Karena tentunya akan banyak keluarga yang menyambut kedatangan para jemaah haji. Jadi jangan lupa istirahat karena perjalanan masih panjang, dan saya minta semuanya tetap jaga kesehatan,” pungkasnya. [tin/beq]


artikel berita ini telah tayang di TintaSantri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *