Buruh Kebun Penusuk Teman di Mojokerto Ditangkap di Rumah Sang Kakak

Buruh Kebun Penusuk Teman di Mojokerto Ditangkap di Rumah Sang Kakak

Mojokerto (TintaSantri.com) – Lari setelah menikam temannya sendiri, tukang kebun di Mojokerto, Abel Arya bin Imam Sopii (20) akhirnya ditangkap Polsek Gondang. Warga Dusun Ploso RT 09 RW 03, Desa Wonoploso, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto ini diamankan di rumah saudaranya.

Kapolsek Gondang, AKP Syaiful Isro mengatakan, setelah dilakukan penyelidikan, diperoleh informasi bahwa pelaku telah kembali ke rumah saudaranya. Rumah tersebut terletak di Dusun Ploso, RT 09 RW 03, Desa Wonoploso, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto.

“Pelaku ditangkap tadi pagi sekitar pukul 00.30 WIB,” kata Syaiful, Rabu (3/8/2022).

Pelaku sempat kabur usai menikam temannya pada Selasa sore (2/8/2022). Pelaku kabur ke sawah di belakang rumah ke beberapa rumah temannya di Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

“Setelah ditangkap, pelaku dibawa ke Polsek Gondang untuk penyelidikan lebih lanjut. Dalam kasus ini, pelaku dijerat dengan Pasal 351 ayat 2 KUHP dan Pasal 2 ayat 1 UU Darurat Nomor 12 Tahun 1951,” jelasnya.

Sebelumnya, seorang tukang kebun di Mojokerto menikam temannya sendiri. Pelaku melakukan pencabulan dengan membawa senjata tajam (sajam) sehingga korban mengalami luka tusuk di punggung atas, punggung tengah dan paha kiri. [tin/beq]


artikel berita ini telah tayang di TintaSantri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *