Camat Pebayuran Pimpin Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 77

Camat Pebayuran Pimpin Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 77

BEKASI || TintaSantri.comCamat Pebayuran H. Hanief Zulkifli memimpin Dirgahayu Republik Indonesia yang akan dilaksanakan pada 17 Agustus 2022 di lapangan Basuki Rahmat Pebayuran, Bekasi.

“Dalam rangka hari kemerdekaan tanggal 17 Agustus 1945, sudah menjadi kewajiban kita seluruh rakyat Indonesia untuk merayakan kemerdekaan ini, dimana kita mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang membela tanah air Indonesia sampai nyawanya dipertaruhkan, dan sekarang kita berharap bebas dari virus Covid 19 yang melanda negara kita selama hampir tiga tahun ini, bahkan tahun-tahun sebelumnya kita tidak bisa merayakan hari kemerdekaan karena Covid 19,” kata Hanief Zulkifli saat melaksanakan Upacara HUT RI ke-77. .

Ia juga berharap, untuk tahun depan lebih meriah lagi dalam memperingati HUT RI

“Semoga kedepannya kita bisa lebih dari ini, semoga dengan hari kemerdekaan ini kita ambil hikmahnya, pengorbanan para pejuang kemerdekaan patut kita hargai sebagai penerus, kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif, membangun negara sesuai dengan profesi masing-masing. , “dia berkata.

Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 menarik antusiasme masyarakat Pebayuran, mulai dari kepala desa hingga masyarakat mengikuti upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI)

Antusiasme masyarakat diketahui dengan berbagai macam kendaraan hias dan atribut perjuangan saat memasuki lapangan yang akan dikibarkan bendera merah putih.

Wartawan: wro
Penerbit : Brata Pos Jabar

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *