Cara Membuat Twibbon Online di Picsart dan Canva Paling Mudah – Twibbonize.com

Cara membuat twibbon memang memerlukan keterampilan desain grafis yang mumpuni. Akan tetapi, hal ini tidak berlaku untuk sekarang. Sebab, seperti yang disebutkan di atas kini telah tersedia banyak aplikasi editing gambar untuk membuat twibbon.

Apabila Anda tertarik untuk mengetahui cara membuat twibbon, maka simaklah isi artikel ini hingga tuntas. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut cara membuat twibbon paling mudah yang bisa Anda praktekan sendiri di rumah.

Apa Itu Twibbon?

Sampai sekarang belum ada definisi pasti tentang twibbon. Meski demikian, twibbon sangat identik dengan bingkai berupa latar belakang transparan yang sering ditempel pada sebuah gambar.

Mahasiswa atau orang yang sering terjun di bidang event organizer, pasti sudah sangat akrab dengan twibbon. Mereka akan mendesain twibbon sesuai dengan tema acara.

Dikutip dari situs Collinsdictionary.com, twibbon adalah sebuah perusahaan yang menyediakan jasa ikon atau bingkai transparan untuk penggunanya agar bisa menyisipkannya pada avatar atau foto profil di akun sosial media mereka. Twibbon digunakan untuk berbagai macam tujuan seperti  dukungan pengguna untuk maksud tertentu, kelompok, merek, kampanye, dan sebagainya.

Sementara itu, menurut Macmillan Dictionary, twibbon adalah sebuah gambar yang bersifat overlay dan dapat dipasang pada foto profil akun sosial media dalam rangka untuk menunjukkan dukungan suatu tujuan. Dilansir dari Educalingo.com, istilah twibbon  terdiri dari dua gabungan kata yakni “Twitter” dan “ribbon”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *