Cara Mudah Top Up Mobile Legends Paling Murah

Cara Mudah Top Up Mobile Legends Paling Murah

Tertarik untuk membeli hero dan skin agar lebih mudah naik peringkat di Mobile Legends? Memang menaikkan rank di Mobile Legends bisa dilakukan dengan cepat jika pilihan hero yang digunakan sesuai dengan skill pemain. Nah, untuk mendapatkan hero pilihan lebih cepat, kamu bisa mencoba menggunakan diamonds.

Saat berliannya habis, Anda bisa Isi ulang Mobile Legends berlian melalui aplikasi Shopee. Masih bingung caranya? Simak langkah-langkahnya di bawah ini, yuk!

Cara Top Up Mobile Legend Termurah di Shopee

Minat top up diamond Mobile Legends dengan harga murah? Di Shopee ada berbagai diamond dengan harga murah, banyak diskon dan cashback!

  • Caranya sangat mudah, berikut langkah-langkah top up Mobile Legends di Shopee:
  • Buka Shopee
  • Di halaman beranda, cari ikon telepon berdering dengan tulisan ‘Toll,
  • Tagihan dan Tiket’
  • Klik ‘Voucher Game’, lalu pilih ‘Mobile Legends’
  • Masukkan nominal diamond yang ingin dibeli, lalu klik ‘Lanjutkan’
  • Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan
  • Pastikan detail pembelian sudah benar, lalu klik ‘Bayar Sekarang’
  • Gunakan Voucher yang tersedia untuk mendapatkan diskon diskon dan cashback

Apa Manfaat Top Up Diamond Mobile Legends?

Para pemain Mobile Legends lawas tentunya paham dengan kegunaan diamond di Mobile Legends. Namun, biasanya ada pemain baru Mobile Legends yang belum mengetahui apa saja manfaat dari diamond.

Nah, berikut ini beberapa penjelasan mengenai fungsi diamond di Mobile Legends:

1. Putar Keberuntungan di Roda Ajaib
Mobile Legends menyediakan tombol Magic Wheel yang digunakan untuk memudahkan pemain mendapatkan keberuntungan. Nah, Magic Wheel ini terletak tepat di bawah lucky spin di shop atau toko.
Untuk memenangkan keberuntungan di Roda Ajaib, pemain harus menggunakan berlian terlebih dahulu. Pemain yang beruntung akan mendapatkan Magic Crystal atau berbagai skin legendaris.

2. Membeli Banyak Pahlawan
Banyak pemain baru yang tidak mengetahui bahwa mereka dapat membeli hero tertentu menggunakan battle point atau tiket. Membeli pahlawan dengan berlian adalah langkah tercepat untuk membantu Anda menjalankan permainan dengan mudah.

Nah, dengan hero andalan, kamu bisa lebih mudah menaikkan rank. Hero yang tepat dan sesuai dengan skill akan memudahkan kamu untuk menyerang musuh.

3. Bentuk Skuad
Squad merupakan salah satu fitur di Mobile Legends yang bisa digunakan untuk membangun komunitas yang bisa mempermudah permainan. Nah, satu Squad biasanya bisa diisi hingga 9 pemain.

Pemain yang ingin membangun skuad dengan cepat dapat memanfaatkan berlian. Biasanya jumlah yang dibutuhkan adalah 199 unit. Kehadiran Squad bisa membantumu mengikuti berbagai kompetisi besar.

4. Barang Eksklusif
Setiap harinya, Mobile Legends menyediakan stand sale yang akan menawarkan item-item menarik yang bisa dibeli pemain. Biasanya barang-barang eksklusif ini didiskon dengan harga yang sangat murah. Diskon bisa 50% dari harga aslinya.

Meski dijual dengan harga murah, pemain tetap membutuhkan diamond untuk mendapatkannya. Nah, untuk itulah para pemain harus menyiapkan diamond agar bisa digunakan untuk membeli item eksklusif yang sedang diobral.

5. Dapatkan Paket Emblem
Pahlawan bisa menjadi lebih kuat jika diberi kekuatan tambahan. Nah, kamu bisa membelinya melalui Emblem Pack.
Terdapat kekuatan Fisik, Sihir dan Kombo di dalamnya untuk memudahkan kamu mendapatkan kekuatan tambahan baru. Tentu saja Emblem Pack bisa didapatkan dengan menggunakan Diamond.

Top Up Diamond Mobile Legends di Shopee Aman dan Anti Penipuan
Tertarik melakukan top up Diamond Mobile Legends untuk mempermudah permainan? Jangan asal beli dan pastikan tempat top up benar-benar aman. Saat ini banyak sekali penipuan yang mengatasnamakan penyedia top up terpercaya. Ada juga kasus pembayaran yang berhasil, tetapi berlian belum dikirim.

Nah, untuk menghindari hal semacam ini, tentunya Anda harus benar-benar waspada dengan kejahatan yang terjadi di sekitar Anda. Pastikan untuk tidak mudah tergiur dengan iming-iming diskon yang tidak masuk akal.

Sebagai pihak ketiga, Shopee memfasilitasi para pemain Mobile Legends yang ingin melakukan top up diamond dengan harga terjangkau, namun tetap menjaga keamanan. Tim Shopee akan membantu Anda membeli berlian dengan layanan terbuka selama 24 jam. Dijamin aman dan prosesnya cepat.

Sudah paham cara top up Mobile Legends di Shopee bukan? Praktek sekarang juga, buat akun Shopee kamu dan beli atau jual berlian termurah dengan ribuan voucher dan cashback.(tersedia/ted)


artikel berita ini telah tayang di TintaSantri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *