Deklarasi Pengukuhan dan Pelantikan, Bukti Kekompakan Media dan Lembaga

Deklarasi Pengukuhan dan Pelantikan, Bukti Kekompakan Media dan Lembaga

BANYUWANGI // TintaSantri.com- Pencanangan dan Pengukuhan yang diselenggarakan oleh Aliansi Setia Nawaksara Indonesia (SNI), di Garden Family Resto yang beralamat di jl. Letkol Istiqlah, Kecamatan Banyuwangi, tepatnya di belakang RS Yasmin yang dihadiri oleh beberapa media dan instansi,

Dalam acara tersebut, Ketua Umum Aliansi Setia Nawaksara Indonesia (SNI) Raden Teguh Firmansya dikukuhkan oleh, Jenderal Lembaga Perlindungan Konsumen Nasional (LPKN) Surono SH, dan dilanjutkan dengan acara pelantikan Sekretaris Jenderal, Bendahara Umum, oleh Ketua Umum Setia Nawaksara Indonesia (SNI). ),” Senin 08/8/2022.

Surono SH, dalam sambutannya mengatakan. “Seluruh institusi dan media adalah saudara dalam menghadapi gesekan antar anggota atau dari luar anggota, harus disikapi dengan pemikiran yang matang,” kata Surono.

Saya setuju dengan pendapat Surono SH, bahwa kita semua adalah keluarga, meskipun kita berbeda media atau lembaga, kita satu dalam NKRI, mari kita semua bersikap dewasa,” kata Zayin, ketua PWRI.

Acara berjalan dengan lancar tanpa kendala, dan ditutup dengan lagu yang dibawakan oleh Nanang Kosim selaku wakil ketua DPC Aliansi Setia Nawaksara Indonesia. “Dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam peresmian dan peresmian Aliansi Setia Nawaksara Indonesia (SNI),” pungkas Raden

Wartawan : (idam/waluyo)

Editor Penerbit: Shelor

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *