Elnusa Sabet Empat Penghargaan Human Capital on Resilience Award 2022

Elnusa Sabet Empat Penghargaan Human Capital on Resilience Award 2022

Jakarta (TintaSantri.com) – PT Elnusa Tbk (Elnusa) meraih empat kategori penghargaan bintang lima dalam ajang Human Capital on Resilience Award 2022 yang digelar di El Royale Hotel Bandung. Empat penghargaan yang diterima Elnusa antara lain The Best Organization Structure, The Best Excellence in Workforce Flexibility & Mobility, The Most Resilience Company 2022 dan The Best Leadership Development Focus on HC yang diterima oleh Director of HR & General Affairs Elnusa Tenny Elfrida.

Penghargaan yang diterima merupakan buah dari komitmen Human Capital Elnusa dalam bertransformasi dengan manajemen yang dinamis dan menghadapi lingkungan bisnis yang terus berubah. Penghargaan ini diperoleh melalui proses penjurian oleh akademisi, proses penelitian dan juga diskusi positif dengan Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia, pakar IT, dan pakar keuangan. Proses penilaian dilakukan berdasarkan beberapa kriteria penjurian, yaitu ketajaman rencana strategis SDM, transformasi digital dalam pengembangan SDM, peningkatan keterampilan dan kompetensi SDM dalam menghadapi krisis, pemodelan kompetensi dan Business Survival dalam upaya membangun ketahanan bisnis.

Direktur SDM & Umum Elnusa Tenny Elfrida menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan, dengan pencapaian ini kami akan terus menjunjung tinggi konsistensi dan mempertahankan pencapaian serta meningkatkan inovasi secara adaptif sesuai perkembangan saat ini dan yang akan datang.

“Penerimaan penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen Manajemen Elnusa dalam menjalankan transformasi Human Capital dengan tetap mengacu pada penerapan nilai-nilai AKHLAK di setiap program yang dimiliki, sehingga insan Elnusa siap menjawab tantangan bisnis saat ini dan di masa mendatang. ,” kata Tenny.

“Kami juga melakukan strategi pengelolaan dan pengembangan SDM untuk mendukung peningkatan kinerja perusahaan melalui berbagai program yang kami jalankan. Penghargaan ini juga merupakan hasil kolaborasi dan kontribusi dari seluruh jajaran fungsi di Elnusa, mulai dari Dewan Komisaris, Direksi, jajaran Elnusa dan seluruh pemangku kepentingan yang terlibat dalam mendukung pencapaian kinerja perusahaan yang lebih baik dan berkelanjutan,” tambah Tenny.

Atas kesiapan untuk melakukan transformasi dan melalui seluruh kompetensi yang dimiliki serta inovasi yang telah dilakukan, Elnusa berharap dapat terus maju menuju tahun-tahun mendatang bahkan lebih optimis dengan bekal kinerja yang terus berkembang didukung oleh SDM yang berkualitas dan multi -sumber daya manusia yang berbakat. Dengan demikian, mimpi Elnusa menjadi perusahaan jasa energi yang mampu membangun kapasitas nasional dengan berbagai pencapaian akan lebih cepat terwujud. (ke/hanya)


artikel berita ini telah tayang di TintaSantri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *