Fakta Tentang Syech Zaki Alatas, Suami Tasyi Athasyia

Fakta Tentang Syech Zaki Alatas, Suami Tasyi Athasyia

Diposting pada 12 views

Surabaya (beritajatim.com) – Nama Tasyi Athasyia ramai dibicarakan karena video klarifikasi yang diunggah memunculkan nama baru, yakni Syech Zaki Alatas, suaminya. Tampaknya kedua pasangan ini sedang dibicarakan oleh netizen di media sosial. Inilah sosok Syech Zaki Alatas:

Pemilik nama lengkap Syech Zaki Alatas, biasa dipanggil Syech Zaki, Syech Alatas. Pria keturunan Arab Saudi berkewarganegaraan Indonesia. Ia adalah suami dari Tasyi Athasyia yang menikah pada tahun 2015. Mereka telah dikaruniai tiga orang anak, yaitu Malik Umar Boschr, Noora Boschr, Ali Boschr.
Mereka Menikah dengan Konsep Pernikahan yang Berbeda.

Pernikahan Syech Zaki dan Tasyi Athasyia berlangsung tujuh tahun lalu, tepatnya pada 4 Januari 2015. Di momen bahagia mereka, Tasyi dan Zaki mengangkat tema pernikahan gatsby yang agung sehingga menyatukan unsur tradisional dan modern.

Tidak jauh berbeda dengan pernikahan saudara kembarnya. Pada momen pernikahan Tasyi, ada beberapa acara pernikahan, yaitu pengajian, siraman, henna night, akad nikah, resepsi, dan after party.

Suami Tasyi Athasyia adalah sepupunya sendiri
Syech Zaki atau pemilik nama lengkap Syech Zaki Alatas adalah suami dan sepupu dari Youtuber ternama Indonesia Luly Attasiya atau Tasyi Athasyia. Rupanya, keduanya masih memiliki hubungan darah sebagai sepupu. Tapi, ketenangan ini tetap merupakan hal yang wajar untuk menikah dengan sepupu dalam budaya Arab.

Zaki adalah CEO Pendiri Pesantren
Meski bukan figur publik di media, ternyata Zaki adalah CEO PT Hom Sam International Group.

Perusahaan yang dikelola Zaki ini bergerak di bidang interior dan konstruksi rumah. Salah satu produk dari perusahaan Zaki adalah aplikasi Hot-Fix. Pada tahun 2016 sesaat sebelum meluncurkan aplikasinya sendiri, Zaki sempat melanjutkan pendidikannya di Yaman.

Aplikasi yang dirancang untuk tujuan yang baik. Kita dapat menggunakan aplikasi untuk membantu orang lain menemukan jasa tukang bangunan atau instalasi listrik. Sesuatu yang mengejutkan selain menjadi CEO perusahaan, Syech Zaki mendirikan pesantren. Hal itulah yang membuat Tasyi menyempurnakan dirinya dengan menggunakan hijab dalam kesehariannya. (PRD/ian)


artikel berita ini telah tayang di beritajatim.com