Fashiok week pasar madiun dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia Ke-77, Dan juga untuk memperkenalkan barang dagangan masing masing kontestan

Fashion Week Sukses Goyang Pengunjung Pasar Besar Kota Madiun

Kota Madiun || bratapos.com – Pedagang yang tergabung dalam Persatuan Pasar Besar (PBM) Madiun turut memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 dengan menggelar lomba kostum di lantai dua PBM pada Sabtu (20/8/2022).

Selain memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, kegiatan PBM Fashion Week bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk yang dijual oleh para pedagang PBM kepada masyarakat luas. Agar pengunjung mengetahui kualitas produk yang diperdagangkan di pasar induk Kota Madiun, mereka mampu bersaing dengan barang yang dijual di butik dan mall.

“Kami juga memeriahkan Hari Kemerdekaan dengan kegiatan ini, sekaligus memberi tahu masyarakat bahwa kualitas produk yang dijual di PBM berkualitas baik dan harga bersaing. Sehingga kegiatan ini bisa menjadi ajang promosi bagi sesama pedagang,” ujar Ketua Umum PBM yang akrab disapa Mbah Guno ini.

Para kontestan PBM Fashion Week terlihat berlenggak-lenggok dan memamerkan produknya layaknya model yang berjalan di atas catwalk. Namun uniknya, para peserta yang berdagang setiap hari menampilkan kostum dan tingkah lucu. Seperti seorang pria yang memakai seragam sekolah dasar, karena dia menjual seragam sekolah dan perlengkapannya. Seluruh peserta menampilkan busana ala PBM, meski sederhana namun berhasil membuat penonton tertawa. Apalagi di masa pandemi COVID-19, PBM diisolasi selama hampir 1 bulan. Sehingga kegiatan ini seolah menjawab kerinduan warga pasar akan acara kebersamaan.

Untuk doorprize, panitia telah menyediakan berbagai hadiah unik bagi para pemenang lomba, seperti minyak goreng, mie instan, beras dan sembako lainnya.

Reporter : Jhon Mongazo
Editor : AS

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *