Gelar Rapat Dinsos Bersama Dinkes, Kerjasama Perawatan Untuk Warga Grobogan

Gelar Rapat Dinsos Bersama Dinkes, Kerjasama Perawatan Untuk Warga Grobogan

Kadinsos Grobogan Didampingi Kepala Dinas Kesehatan (foto: istimewa)

GROBOGAN || TintaSantri.com – Dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat kurang mampu. Dinas Sosial Kabupaten Grobogan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Grobogan. Kamis, (25/8/2022)

Bertempat di Ruang Deputi Umum, Gd. Wijaya Kusuma Lt. 3 Edi Santoso selaku Kepala Dinas Sosial Kabupaten Grobogan didampingi Kepala Dinas Kesehatan menggelar rapat koordinasi dengan pihak rumah sakit. Moewardi sekaligus menandatangani perjanjian kerjasama antara pihak rumah sakit dengan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Grobogan.

“RS Moewardi bekerja sama dengan dinas kesehatan terkait BANSOS Pelayanan Kesehatan Masyarakat Miskin di Kabupaten Grobogan. Dengan kerjasama ini diharapkan masyarakat miskin yang PBI-nya masih belum aktif, baik PBI APBD/APBN, dapat berobat dan menjalani pelayanan kesehatan yang layak.” pungkas Edy.

Selain bertujuan untuk mempermudah pelayanan kesehatan kepada masyarakat, kerjasama ini juga diharapkan agar masyarakat miskin dapat lebih cepat mendapatkan pelayanan kesehatan. Dengan demikian, akan ada banyak peluang untuk sembuh sebelum penyakitnya menjadi lebih parah karena mendapatkan bantuan medis dengan cepat.” pungkas Edy

Reporter : Arifin

Editor : indi

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *