H Ipong Muchlisoni Sediakan Layanan Bis Gratis Untuk Warga Surabaya dan Sidoarjo

H Ipong Muchlisoni Sediakan Layanan Bis Gratis Untuk Warga Surabaya dan Sidoarjo

Sidoarjo (TintaSantri.com) – Menjelang Pemilihan Umum 2024, H Ipong Muchlissoni yang akan maju dalam Pemilihan Legislatif DPR dari Partai Nasdem 2024 dari Daerah Pemilihan Jawa Timur 1 (Surabaya – Sidoarjo) terus gencar menyapa masyarakat. Surabaya – Sidoarjo.

Tidak cukup hanya bertemu dengan masyarakat dari berbagai kalangan, mantan Bupati Ponorogo 2016-2021 ini juga memberikan layanan bus gratis untuk ziarah, wisata dan lain-lain bagi masyarakat yang memiliki KTP Sidoarjo dan Surabaya.

“Layanan bus gratis ini semata-mata untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Baik untuk tujuan wisata atau ziarah, bahkan bisa digunakan untuk pengantin,” kata Ipong saat ditemui di Sidoarjo, Kamis (11/8/2022).

Ipong mengatakan, masyarakat tidak perlu repot mencari kendaraan jika membutuhkan. Mereka hanya perlu menghubungi mereka melalui nomor telepon yang tertera di (081342448562) dan (081343871399).

Tidak hanya menyediakan kendaraan berupa bus, Ipong juga menyediakan driver, BBM dan E-Toll yang semuanya dijamin gratis.

Bagi masyarakat yang akan menggunakan layanan bus gratis tidak perlu khawatir dengan sopir, BBM, dan E-Toll jika harus melalui jalan tol.

“Semuanya sudah kami sediakan sehingga mereka tinggal menggunakan bus dan kami siap mengantarkan mereka ke tempat tujuan. Masyarakat hanya perlu menyediakan uang untuk makan, parkir dan belanja oleh-oleh,” imbuhnya.

Pengguna layanan bus gratis ini hanya diharuskan menempuh perjalanan maksimal 150 KM dari kota Surabaya dengan waktu maksimal 15 jam, mulai pukul 06:00 WIB hingga 21:00 WIB, dan pendaftar yang menggunakan bus maksimal 3 hari sebelum jadwal keberangkatan.

Untuk peluncuran perdana bus gratis yang melayani warga dengan KTP Surabaya Sidoarjo ini baru disiapkan 1 unit bus. Dan rencananya jumlah tersebut akan ditambah mengingat animo masyarakat untuk menggunakan layanan bus gratis ini.

“Dalam waktu dekat kami akan menambah jumlah bus untuk melihat animo masyarakat yang ingin menggunakan layanan bus gratis ini,” pungkas Ipong. (isa/ted)


artikel berita ini telah tayang di TintaSantri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *