HUT Arema FC, Wali Kota Malang Instruksikan Seluruh ASN Pakai Baju Bernuansa Biru-biru

HUT Arema FC, Wali Kota Malang Instruksikan Seluruh ASN Pakai Baju Bernuansa Biru-biru

Malang (TintaSantri.com) – Wali Kota Malang, Sutiaji menginstruksikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Malang untuk menggunakan atribut Arema FC saat bekerja maupun bertugas.

Hal itu tertuang secara resmi dalam Himbauan Walikota Malang No: 003.3/1695/35.73.111/2022 yang terbit pada 6 Agustus 2022. Kewajiban memakai atribut Arema berlaku mulai 11 hingga 13 Agustus 2022.

“Itu tradisi. Memang kita akan menggunakan baju atribut Arema. Ini untuk memperingati HUT Arema,” kata Sutiaji, Selasa (9/8/2022).

Sebagai informasi, Arema berdiri pada 11 Agustus 1987. Pada 11 Agustus 2022, Arema genap berusia 35 tahun.

Selama 11-13 Agustus, seluruh pelayanan publik akan bernuansa biru dan biru Arema. Selain itu, berbagai acara dan kegiatan akan digelar di Kota dan Kabupaten Malang.

Di Kota Malang, kegiatan dipusatkan di Koridor Kayutangan dan Lapangan Rampal. Sedangkan di Kabupaten Malang dipusatkan di Stadion Kanjuruhan.

“Akan ada jejak, tumpeng, apel nasional dan terakhir peresmian Patung Singa di Stadion Kanjuruhan. Mari kita rayakan bersama, buat Malang biru,” kata Sutiaji. [luc/beq]


artikel berita ini telah tayang di TintaSantri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *