HUT RI Ke 77, PKS Kabupaten Tangerang, Ajak Ribuan Warga Jalan Sehat Dan Raih Dorprize

HUT RI Ke 77, PKS Kabupaten Tangerang, Ajak Ribuan Warga Jalan Sehat Dan Raih Dorprize

TANGERANG II Bratapos com– Perayaan Hari Kemerdekaan Dewan Pimpinan Daerah Tingkat Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang dengan warga sebagai simpatisan mengikuti Jalan Sehat di kawasan Tigaraksa, mulai pukul 07.00 WIB, diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan pengajian mengaji, dilanjutkan senam bersama dan dimeriahkan puluhan stand bazar aneka produk, Minggu (21/8/22) di Sekretariat DPTD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang, Banten.

Menurut Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, jalan sehat ini merupakan rangkaian acara untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

“Untuk meningkatkan kebugaran jasmani dalam memulihkan kesehatan pasca pandemi, tentunya PKS bersama masyarakat mengadakan jalan sehat,” ujar Rispanel Arya.

Rispanel juga mengatakan kegiatan tersebut melibatkan anggota dan simpatisan kader PKS.

“Dalam rangka menjaga komunikasi untuk mempererat tali silaturrahmi dengan kader, para wakil rakyat semakin dekat terutama momen yang paling membahagiakan sekaligus sekaligus merayakan HUT RI ke-77,” jelas Dewan Pemilihan Daerah V.

Hal ini juga dikatakan oleh Sekretaris DPD PKS Kabupaten Tangerang bahwa PKS mendukung pemulihan yang lebih cepat.

“Seperti tema Hari Kemerdekaan tahun ini, yaitu cepat sembuh, bangun lebih kuat,” kata Ahmad Syahril.

Sekretaris DPD PKS Kabupaten Tangerang yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang Ahmad Syahril mengatakan, jalan sehat bersama warga juga dimeriahkan dengan berbagai doorprize.

“Selain mendapatkan tubuh yang sehat, ratusan hadiah yang telah disiapkan semoga dapat menambah kebahagiaan para peserta,” ujar Syahril.

Saat didatangi awak media, Hidayatullah saat jalan sehat mengatakan bahwa dirinya sedang merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang bisa mengantarkan pada tubuh yang sehat.

“Agar tubuh kita lebih kuat untuk stamina, kita juga berharap dapat meningkatkan elektabilitas partai PKS, pada Pilkada 2024 menjadi Partai PKS yang lebih solid dan kompak,” pungkas Majelis Dapil VI.

Jalan Sehat dihadiri seluruh anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang seperti Wishnu Yudhamukti, Sapri, Nawawi dan Hidayatullah, Pimpinan DPTD PKS Kabupaten Tangerang yaitu Bendahara DPD PKS Kabupaten Tangerang Roni Fahrurozi, Sekretaris Dewan Pertimbangan Daerah (MPD) Asep Saepulloh, Sekretaris Dewan Etik. Daerah (DED) Sigit Parminto dan Kepala Badan Pembinaan Kaderisasi (BPK) Asep Aang.

Reporter. : Suhartini
Editor/Penerbit : Soleh

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *