Inovasi Unik, Brand Fashion Dunia Ini Keluarkan Koleksi Tas Sampah Berharga Mahal

Inovasi Unik, Brand Fashion Dunia Ini Keluarkan Koleksi Tas Sampah Berharga Mahal

Surabaya (TintaSantri.com) – Berapa biaya untuk membeli sampah plastik? Biasanya untuk ukuran 90×120 cm sampah plastik hitam ini dijual dengan harga sekitar Rp. 15 ribu per pack isi 10 buah.

Tentu harganya cukup murah mengingat fungsinya untuk menampung berbagai limbah yang akan dibuang. Tapi, bagaimana jika sampah plastik tersebut dijual dengan harga yang luar biasa fantastis, yakni mencapai US$1.790 atau setara dengan Rp26,7 juta?

Merek fashion kelas atas memang memiliki reputasi untuk memunculkan ide-ide paling unik untuk produk mereka. Dilansir dari Ndtv.com, kini rumah mode mewah Balenciaga telah meluncurkan kantong sampah termahal.

Ya, itu kantong sampah paling mahal yang bisa Anda beli. Balenciaga meluncurkan tas yang disebut “Trash Pouch”, foto tas tersebut telah menyebabkan kegemparan online. Tas ini ditampilkan dalam koleksi siap pakai Musim Gugur 2022 Balenciaga. Model berjalan di jalan mencengkeramnya di tangan mereka.

Kini tas tersebut sudah tersedia di toko-toko Balenciaga dan tentu saja membuat heboh. Bukan hanya karena desainnya yang aneh tapi juga karena harganya yang selangit. Ini dijual seharga US $ 1.790.

Kantong sampah glossy ditawarkan dalam warna biru, kuning, hitam dan putih dan menampilkan logo Balenciaga yang tercetak di bagian depan. Terbuat dari kulit anak sapi dan juga memiliki tali serut.

Berbicara tentang tas, Direktur Kreatif Balenciaga Demna Gvasalia mengatakan kepada Women’s Wear Daily, “Saya tidak bisa melewatkan kesempatan untuk membuat kantong sampah paling mahal di dunia, karena siapa yang tidak suka skandal mode?”

Tidak peduli seberapa out-of-the-box idenya, konsep Tas Sampah tidak cocok dengan kebanyakan orang. Banyak yang mempertanyakan label harga yang keterlaluan hanya untuk satu Kantong Sampah.

Banyak yang bertanya apakah produk tersebut benar-benar dibutuhkan dan ada juga yang tidak percaya kantong sampah bisa laku dengan harga yang fantastis.

Pembukaan produk fesyen ini pun memicu fest meme kocak.

“Jika Anda tidak melihat keindahan di kantong sampah Balenciaga, Anda tidak mengerti fashion. Harganya hanya $1.790,” tulis seorang warganet.

“Lain kali seseorang memanggilku kantong sampah, kurasa kita sedang membicarakan Balenciaga.” lelucon lain.

Yang ini mengatakan bahwa tas itu hanya lelucon. Seseorang membayangkan orang-orang keluar dengan gaya untuk membuang sampah mereka dari “Kantong Sampah”.

“Sepertinya sekarang wacana telah berpindah bahwa kantong sampah pun berharga. Hidup asmara dan payudaranya yang sampah!ujar warganet lainnya. [adg/beq]


artikel berita ini telah tayang di TintaSantri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *