Jaga Kekompakan, Polwan Polresta Banyuwangi Gelar Senam Bersama

Jaga Kekompakan, Polwan Polresta Banyuwangi Gelar Senam Bersama

BANYUWANGI // TintaSantri.com- Ratusan polisi wanita (Polwan) Polres Banyuwangi (Polresta) bersama Kowad, Kowal, PNS wanita, pengurus Bhayangkari Cabang Kota Banyuwangi dan anggota Polres Banyuwangi mengikuti senam di Polres Banyuwangi lapangan apel, Jumat (19/8).

Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 dan HUT Polri ke-74.

Kapolres Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa melalui Wakapolresta Kota Banyuwangi AKBP Didik Harianto mengatakan kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi dan kekompakan antar anggota.

Kegiatan tersebut diikuti ratusan orang, antara lain anggota Polres Banyuwangi, Kodim 0825 Banyuwangi, Lanal Banyuwangi, TNI, dan PNS Polres Banyuwangi.

“Latihan bersama ini merupakan sarana yang baik untuk menjaga kesehatan terutama di musim pancaroba ini, dan pandemi yang masih ada di tengah-tengah kita,” ujar Wakapolri.

Wakapolresta menambahkan, selama dua tahun pandemi, selama itu tidak ada kegiatan kolosal yang dilakukan masyarakat.

“Untuk itu, kita bangkit bersama untuk menjaga kesehatan tubuh. Kalau tubuh kita sehat tentunya aktivitas kita sehari-hari juga bisa berjalan dengan lancar,” ujarnya.

AKBP Didik berharap polwan bisa menjadi polisi yang tepat. Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi reformasi struktural untuk menjadikan Indonesia kuat, Indonesia berkembang.

Usai senam bersama, beberapa lomba digelar untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan, seperti makan kerupuk, sapu gila, sarung rantai dan balon rantai.

Wartawan (idham/waluyo)

Penerbit: Shelor

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *