Jalan Sehat Peringati HUT RI ke-77, Tingkatkan Kerukunan dan Silahturahmi Warga

Jalan Sehat Peringati HUT RI ke-77, Tingkatkan Kerukunan dan Silahturahmi Warga

BLITAR ||TintaSantri.com – Masyarakat Lingkungan Desa Sidomulyo, Kecamatan Bakung mengisi berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

Puncak dari rangkaian kegiatan memperingati HUT RI ke-77 Warga lingkungan Desa Sidomulyo menggelar jalan sehat, terlihat warga antusias mengikuti jalan sehat yang bertempat di SDN Sidomulyo. Minggu (28/8/2022).

Ratusan warga Desa Sidomulyo mengikuti kegiatan jalan sehat dengan jarak tempuh sekitar 1 km, sebelum diberangkatkan secara simbolis dengan pengguntingan pita yang dilakukan panitia. Warga yang mengikuti jalan sehat juga berkesempatan untuk memperebutkan berbagai hadiah yang disediakan panitia.

Panitia Jalan Sehat Priyono saat diwawancarai awak media mengatakan, Kegiatan tahunan ini, mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat. Cukup banyak anggota masyarakat yang ambil bagian. Bahkan terkesan orang-orang menggunakan jalan sehat ini, jalan sehat bersama keluarga.
Karena mengajak anak-anaknya untuk berpartisipasi, tidak hanya mengikuti jalan sehat, mereka juga berharap mendapat hadiah.

“Alhamdulillah untuk jalan sehat ini panitia juga mendapat dukungan dari Mbak Suciati atau Mbak Ucik yang selalu membantu setiap ada kegiatan di Desa Sidomulyo”. Tutup itu

Mbak Ucik (panggilan akrabnya) saat dikonfirmasi langsung di sela-sela acara mengatakan ‘Alhamdulillah, saya merasa senang dan bangga melihat warga kelurahan Sidomulyo sangat antusias mengikuti jalan sehat ini.

“Harapan saya dengan diadakannya berbagai lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 ini akan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat sehingga dapat terjalin kembali silaturahim yang baik,” ujar Mbak Ucik.

Reporter: karang
Terbitkan : (rf)

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *