Ji Chang Wook Memamerkan Dualimenya di Drama Baru “If You Wish Upon Me”

Ji Chang Wook Memamerkan Dualimenya di Drama Baru “If You Wish Upon Me”

Surabaya (TintaSantri.com) – Bintang drama Korea Ji Chang Wook akan memerankan Yoon Gyeo Re di drama baru ‘If You Wish Upon Me’ pada 10 Agustus mendatang.

‘If You Wish Upon Me’ adalah drama baru yang terinspirasi oleh organisasi nyata di Belanda yang memenuhi tuntutan pasien kanker stadium akhir.

Ji Chang Wook akan berperan sebagai Yoon Gyeo Re, seorang pria yang memiliki kehidupan keras yang penuh perjuangan hingga batasnya. Namun hidupnya mulai berubah ketika Yoon Gyeo Re menjadi sukarelawan di rumah sakit sambil membantu memenuhi keinginan pasien. Dari sini hidupnya berubah secara tak terduga

KBS TV 2 telah membagikan sekilas tentang Ji Chang Wook di balik layar pembuatan film. Dia memamerkan pesona kontrasnya sambil fokus mendiskusikan dan memantau penampilannya di layar. Serta memberikan energi positif di lokasi syuting dengan senyum cerianya.

Produser drama ‘If You Wish Upon Me’ memberikan komentarnya kepada wartawan Soompi, bahwa Ji Chang Wook memang aktor yang tak tergantikan. Bahkan, ia dianggap sebagai aktor yang mampu berakting secara natural.

“Aktor Ji Chang Wook menunjukkan kemampuan akting yang sempurna. Dia sangat fokus pada set dan mampu menggambarkan emosinya secara detail. Hingga kegemarannya saat berakting dalam adegan aksi dan komedi secara natural. Karakter Yoon Gyeo Re hanya bisa dimainkan oleh Ji Chang Wook. Kami berharap banyak orang akan bergabung dengan kami untuk menjadi bagian dari kehidupan Yoon Gyeo Re, yang merupakan perjalanan roller coaster yang penuh dengan pasang surut.”

Drama berjudul ‘If You Wish Upon Me’ akan tayang perdana pada 10 Agustus pukul 21.50 waktu Korea Selatan. Untuk penggemar internasional, drama ini tersedia dengan subtitle di aplikasi Viki dan Viu. (kai/ian)


artikel berita ini telah tayang di TintaSantri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *