Kapolda Jatim Menerima Kunker Tim Kompolnas RI di Polda Jatim

Kapolda Jatim Menerima Kunker Tim Kompolnas RI di Polda Jatim

SURABAYA || TintaSantri.com – Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta bersama Wakapolda Jatim Brigjen Slamet Hadi Supraptoyo didampingi pejabat utama Polda Jatim, Senin (8/8/2022) menerima kunjungan kerja dari RI Tim Kompolnas.

Tim Polri yang dipimpin oleh Kombes Polri Beny Jozua Mamoto dan didampingi oleh Kompol Poengky Indarti dan Sekretariat Kombes Polri Brigjen Musa Tampubolon melakukan kunjungan kerja ke Polda Jatim dengan agenda pelaksanaan Penelitian dan Sosialisasi Penanganan Penyalahgunaan Narkoba oleh Kepolisian di Polda Jatim.

Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta dalam sambutannya mengatakan, situasi Kamtibmas Polda Jatim sangat kondusif, serta situasi perkembangan Covid-19 di Jatim saat ini yang masih terkendali dengan baik.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan masukan dan membantu pimpinan dalam merumuskan arah dan kebijakan Polri ke depan, serta memberikan motivasi kepada seluruh personel Polda Jatim dalam menjalankan tugasnya,” ujar Irjen Pol Nico Afinta, Kapolda Jatim, Senin (8/8/2022) dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua Tim Kompolnas Beny Jozua Mamoto menyampaikan terima kasih dan apresiasi secara langsung kepada Polda Jatim atas keberhasilannya dalam menjalankan tugasnya.

Kegiatan ini untuk mendukung Polri, diharapkan inovasi-inovasi yang telah dilakukan Polda Jatim dapat membantu terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Semoga penelitian ini dapat berjalan dengan lancar sehingga kedepannya kita dapat menentukan arah dan kebijakan yang sesuai dengan yang dibutuhkan di lapangan,” pungkas Beny J Mamoto.

Wartawan : Sulton

Penerbit : Ika

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *