Kapolres Gresik Mendukung Sinergitas Pemerintah, AKD dan Wartawan di Gresik

Kapolres Gresik Mendukung Sinergitas Pemerintah, AKD dan Wartawan di Gresik

Gresik // bratapos.com – Dalam rangka mendukung kerja jurnalistik di Kabupaten Gresik, Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis menghadiri Workshop PWI Gresik dan Workshop Komunitas Wartawan Gresik. Sinergi untuk kemajuan Kabupaten Gresik.

Mengangkat tema Workshop ‘Pentingnya Ilmu Jurnalistik di Lembaga Publik’ dan Workshop ‘Sinergi AKD-KWG Dalam Mewujudkan Desa Mandiri’, kegiatan ini mengundang seluruh anggota Asosiasi Kepala Desa (AKD) se-Kabupaten Gresik, Senin (08/08).

Alumni Akpol 2002 ini bersama Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani mendukung penuh komitmen yang telah disepakati oleh PWI, KWG dan AKD.

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani mengungkapkan betapa pentingnya menjaga kondusifitas di Kabupaten Gresik sebagai modal awal dalam pembangunan.

“Satu hal yang patut kita syukuri adalah ketika daerah kita aman, terkadang kita melupakan rasa aman ini padahal itu adalah kunci dari segala kemajuan suatu daerah. Jika semuanya aman, maka kemajuan pembangunan atau kemajuan lainnya bisa terwujud,” kata Bupati Yani.

Kapolres mendukung sinergi antara pemerintah, AKD dan wartawan di Kabupaten Gresik.

“Kerja sama yang baik dengan rekan-rekan wartawan sangat kita butuhkan, apalagi di tengah arus informasi yang begitu pesat saat ini. Sehingga dibutuhkan peran rekan kerja untuk melawan informasi hoax, ujaran kebencian dan lain-lain. Sinergi demi terciptanya kondusifitas khususnya dalam bidang jurnalistik di Kabupaten Gresik,” pungkas Kapolres.

Reporter : Hdk

penerbit : zs

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *