Kapolrestabes Surabaya dan Danrem 084 / Bhaskara Jaya Berkomitmen Siap Menjaga Keamanan dan Ketertiban Kota Surabaya

Kapolrestabes Surabaya dan Danrem 084 / Bhaskara Jaya Berkomitmen Siap Menjaga Keamanan dan Ketertiban Kota Surabaya

Surabaya || TintaSantri.com – Dalam rangka mempererat sinergi antara TNI dan Polri yang telah terjalin baik selama ini, Kapolres Surabaya Kombes Pol. Akhmad Yusep Gunawan didampingi Pejabat Utama melakukan kunjungan ke Markas Komando Korem 084/Bhaskara Jaya Jl. Ahmad Yani No.1 Surabaya, Kamis (22/4/22).

Kunjungan Kapolres Surabaya tersebut disambut hangat oleh Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Brigjen Terry Tresna Purnama. SIKom.,MM didampingi oleh Kepala Seksi Korem 084/BJ.

Kunjungan ini dilakukan untuk mempererat dan mempererat sinergi antara TNI dan Polri dalam upaya kolaboratif menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kota Besar Surabaya.

Brigadir Jenderal Terry Tresna Purnama. SIKom.,MM menyampaikan, “Terima kasih dan apresiasi kepada Kapolrestabes beserta jajaran yang berkenan berkunjung ke Korem 084/BJ, kami berharap sinergi dan soliditas yang telah terjalin dan berjalan dengan baik, dapat dipertahankan dan ditingkatkan di rangka mewujudkan, kenyamanan dan kondusifitas di kawasan Surabaya,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan sendiri beserta jajaran dan jajarannya menyambut baik Panglima Korem 084/Bhaskara Jaya yang baru.

“Kami dan Forkopimda Kota Surabaya mohon dukungan jajaran TNI khususnya Korem 084/Bhaskara Jaya untuk bersama-sama menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif bagi Kota Surabaya,” ujar Kombes Pol Yusep.

Suasana hangat penuh keakraban dan keakraban antara kedua instansi ini berlangsung selama kunjungan di Makorem 084/Bhaskara Jaya. Kegiatan diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Kapolda Surabaya kepada Danrem 084/Bhaskara Jaya dan ditutup dengan foto bersama.

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *