Kasat Lantas Polres Malang Berikan Himbauan Kepada Supporter Bola, Saat Lakukan Pemantauan

Kasat Lantas Polres Malang Berikan Himbauan Kepada Supporter Bola, Saat Lakukan Pemantauan

MALANG || TintaSantri.com – Satuan Lalu Lintas Polres Malang melakukan pengamanan dan isolasi terhadap suporter yang hendak menyaksikan pertandingan sepak bola di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Malang.

Laga Arema melawan Persija yang digelar di Stadion Kanjuruhan hari ini melibatkan Polres Malang Raya dan Polda Malang Raya dari TNI dan Dishub Kabupaten Malang.

Pertandingan tersebut dihadiri oleh ribuan suporter dari Arema dan Jackmania. Suporter Jackmania datang dengan membawa puluhan bus dari Jakarta. Sementara itu, pendukung Arema juga berasal dari Arema Sulawesi dan Arema Pontianak dan masih banyak lagi dari luar kota lain.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Kabag Lalu Lintas AKP Agnis kepada bratapos.com menjelaskan, khusus untuk pengamanan ini sudah kita persiapkan jauh-jauh hari dan plotting anggotanya sangat maksimal, dari Polres Malang tentunya di bawah pimpinan Kapolres Malang. Kami juga berkoordinasi dengan jajaran Polres dari Malang Raya dan Kota untuk masuk dan keluar suporter nantinya, baik Aremania maupun Jackmania. Cahaya Agnis

“Selain pengamanan, kami juga mengecek kesiapan anggota dalam menjalankan tanggung jawabnya dalam menjalankan tugasnya,” kata Agnis.

Saya harap semua pendukung tetap memperhatikan keselamatan di jalan raya, jangan heboh dengan konvoi karena sangat berbahaya menggunakan peralatan lalu lintas, yang baik adalah memakai helm dengan SNI dan juga tidak lagi berkendara dengan kendaraan. lebih dari dua orang. menyimpulkan

Reporter : Tudhik/rf
Terbitkan : ref

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *