Kento Yamazaki Dikabarkan Menikah Dengan Suzu Hirose, Berikut 4 Drama yang Dibintanginya

Kento Yamazaki Dikabarkan Menikah Dengan Suzu Hirose, Berikut 4 Drama yang Dibintanginya

Surabaya (TintaSantri.com) – Kento Yamazaki, aktor Jepang yang dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya, Suzu Hirose. Pria yang sukses membintangi beberapa drama hingga film ini memulai debutnya di drama Atami no Sousaken pada tahun 2010.

Kemudian Kento semakin dikenal dan mendapat berbagai tawaran bermain di film dan drama, setelah berperan sebagai Shuusei Kugayama di film L-DK. Setelah itu, ia menjadi semakin populer sejak membintangi drama Your Lie In April dan Death Note.

Berikut beberapa rekomendasi drama Jepang yang pernah dibintangi oleh Kento Yamazaki.

1. Alice di Borderland

Disutradarai oleh Shinsuke Sato, drama Alice in Borderland ini memiliki genre thriller, aksi, dan misteri.

Bercerita tentang seorang pemuda pengangguran yang terobsesi dengan video game dan sering dibandingkan dengan adiknya yang menjadi eksekutif sukses oleh ayahnya.

2. Catatan Kematian

Drama misteri selanjutnya yang pernah dibintangi oleh pria kelahiran 7 September ini berjudul Death Note, yaitu sebuah drama yang menceritakan tentang seorang mahasiswa yang tiba-tiba menemukan sebuah buku bernama death note.

Bukan sembarang buku, ternyata buku itu bisa membunuh siapa saja yang namanya tertulis. Di sini Kento berperan sebagai detektif yang ingin menangkap penjahat.

3. Todome tanpa Ciuman

Selain sukses bermain di drama bergenre action, Kento Yamazaki juga jago memerankan karakter lucu di drama Todome no Kiss.

Drama yang bergenre romance namun dibalut dengan supernatural dan comedy ini menceritakan tentang seorang pembawa acara terkenal yang tidak percaya pada cinta karena trauma masa lalunya. Namun suatu hari, tiba-tiba seorang wanita misterius datang dan mencium Dojima (Kento Yamazaki).

4. Pahlawan Wanita Didiskualifikasi

Drama selanjutnya bergenre tentang school romance yaitu kisah seorang gadis SMA menyukai teman sekelasnya yang sudah berteman sejak kecil. Gadis itu berpikir bahwa pesona dan alasan historis dengan pria itu cukup mudah dimiliki.

Namun sayangnya, pria itu berkencan dengan wanita lain karena insiden bullying di sekolah. Itu tadi beberapa rekomendasi drama Kento Yamazaki yang bisa kamu tonton sendiri maupun bersama teman dan pasangan. (frs/ian)


artikel berita ini telah tayang di TintaSantri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *