Kodim Gresik Rutin Selenggarakan Upacara Hari Senin, Guna Tingkatkan Jiwa Nasionalisme

Kodim Gresik Rutin Selenggarakan Upacara Hari Senin, Guna Tingkatkan Jiwa Nasionalisme

Gresik // bratapos.com – Berlokasi di lapangan Makodim 0817/Gresik, Jl. RA Kartini no.33 Kecamatan Gresik Kabupaten Gresik telah dilaksanakan Upacara Bendera Merah Putih bersama Inspektur Upacara Kasdim 0817/Gresik Mayor Inf. Sugeng Riyadi. Yang diikuti seluruh perwira, bintara dan tamtama serta PNS di Kodim 0817/gresik. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan kepada seluruh peserta, upacara berlangsung khidmat. Senin (8/8/2022).

Dalam kesempatan itu, Kasdim Gresik menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh peserta upacara, diantaranya Upacara Rutin yang diadakan bertujuan untuk meningkatkan semangat Nasionalisme dan meningkatkan semangat kedisiplinan prajurit yang berfungsi untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran dalam menjalankan tugasnya.

“Dalam menjalankan tugas yang berhubungan langsung dengan masyarakat, prajurit harus memahami dan memahami tugas pokoknya. Sehingga dapat mengantisipasi permasalahan yang ada tanpa melakukan kesalahan dalam bertindak memberikan solusi yang tepat kepada masyarakat secara bijaksana,” tegasnya.

Masih Kasdim “Menyebarkan informasi atau kegiatan positif yang dapat mengangkat citra TNI-AD di mata masyarakat sehingga dapat meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap TNI-AD yang kita cintai dan banggakan. karena sampai saat ini kami (TNI-AD) masih mendapatkan penilaian positif tertinggi dari masyarakat dibandingkan instansi lain, tetap menjaga dan menerapkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI sebagai pedoman saat bertugas,” pungkasnya. .

Reporter : Hdk

penerbit : zs

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *