Komsos Kapolsek Brati, Gelar Silaturahmi Kamtibmas ke Tokoh Agama

Komsos Kapolsek Brati, Gelar Silaturahmi Kamtibmas ke Tokoh Agama

Diposting pada 1 views

Silaturahmi Kapolres Brati di Kediaman Tokoh Agama (foto: istimewa)

GROBOGAN || Bratapos.com – Kapolsek Brati AKP Zaenal terus menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan berbagai lapisan masyarakat, antara lain dengan mengunjungi beberapa desa dan silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh adat dan aparat pemerintah desa.

Dalam kunjungannya, Kapolres Brati juga menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta meminta dukungan tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Brati.

“Kegiatan koordinasi dan komunikasi ini menjadi sarana bagi kami Polri untuk dapat berinteraksi lebih intensif dengan masyarakat. Selain bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban, kita juga bisa membangun kekeluargaan dengan masyarakat sekitar,” ujar AKP Zaenal.

Kapolres juga berharap dengan adanya komunikasi ini, permasalahan di masyarakat dapat direspon oleh anggota Polri di Brati dengan lebih cepat.

“Sesuai dengan komitmen Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bahwa kinerja anggota Polri di era keterbukaan ini selain mengedepankan humanisme juga harus dibarengi dengan kemampuan meramal. Salah satu caranya adalah dengan mendeteksi potensi masalah melalui dialog intensif dengan masyarakat,” pungkasnya.

Reporter : Arifin

Editor: Saya memasukkannya

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com