Makan Siang Bersama, Bentuk Kebersamaan Dalam TMMD

Makan Siang Bersama, Bentuk Kebersamaan Dalam TMMD

Anggota Satgas TMMD Bersama Masyarakat Makan Siang Bersama (foto: istimewa)

DEMAK || TintaSantri.com – Dalam pelaksanaan Kodim TMMD Reguler 0716/Demak ke-114 Tahun 2022, kebersamaan antara anggota Satgas dan masyarakat terjalin erat. Tak hanya saat mengeksekusi target fisik, mereka juga terlihat kompak saat istirahat.

Kekompakan mereka, salah satunya terlihat saat makan siang di salah satu panti rehabilitasi RTLH milik Maghfiroh (35) yang berlokasi di RT 01 RW 01 Desa Kebonagung, Kecamatan Kebonagung, Jumat (8/5/2022).

Tampak anggota Satgas BKO dari Yonif 410/Alugoro menikmati makanan yang disajikan oleh keluarga pemilik rumah. Meski terbilang sederhana, namun anggota Satgas memakannya dengan lahap.

Serda Agung (36), anggota Satgas, mengaku menikmati makan siang bersama merupakan bentuk solidaritas antar anggota Satgas dan dengan masyarakat. Selain itu juga sebagai bentuk kedekatan dengan warga.

“Makan siang bersama ini merupakan wujud kebersamaan kita, setelah hampir setengah hari berjuang dengan pekerjaan rehabilitasi RTLH,” ujarnya.

Ia berharap, dengan tambahan asupan gizi, para anggota Satgas dan warga akan pulih kembali, sehingga nantinya bisa terus bekerja maksimal.

“Karena kami akan memberikan yang terbaik untuk Bu Maghfiroh dalam rehabilitasi RTLH. Oleh karena itu, energi kita harus pulih agar bisa melanjutkan tugas di lapangan,” kata Agung.

Reporter : Arifin

Editor: Saya memasukkannya

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *