Maling Sambar 2 Honda Beat Wartawan di Jember, Sisakan Helm dan Sepeda Ontel

Maling Sambar 2 Honda Beat Wartawan di Jember, Sisakan Helm dan Sepeda Ontel

Jember (TintaSantri.com) – Dua wartawan di Kabupaten Jember, Jawa Timur, kehilangan dua sepeda motor Honda Beat Street warna hitam yang diparkir di teras rumahnya, Selasa (9/8/2022). Pencuri hanya meninggalkan helm dan sepeda ontel atau sepeda pedal.

Dua orang yang menjadi korban pencurian adalah Wuwul Suraeng Koko (55), jurnalis TV Jember1, dan Hermawan Mustika (42), jurnalis Kompas TV. Ada kemungkinan dua sepeda motor mereka dicuri dari teras mereka di Jalan HOS Cokroaminoto 69 antara pukul dua dan empat pagi.

Wuwul dan Hermawan baru mengetahui hilangnya sepeda motor pada pukul enam pagi. Saat itu Hermawan bertanya pada Wuwul. “Lik, mana sepedanya?”

Wuwul mengira sepeda yang dimaksud Hermawan adalah sepeda pedal yang juga diparkir di teras rumah. “Wah, sudah hilang, Cang, dibawa oleh pemulung,” kata Wuwul.

Namun, saat mengetahui sepeda yang dimaksud adalah sepeda motor, Wuwul menyerah. “Wah, kalah ya, Cang,” katanya.

Mereka langsung melaporkan hilangnya sepeda motor tersebut kepada petugas Polres Jember. “Mudah-mudahan ketemu. Motornya kita beli tahun 2019. Jadi masih relatif baru,” kata Wuwul. [wir/kun]


artikel berita ini telah tayang di TintaSantri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *