Manajemen Persibo Bojonegoro Mulai Buat Susunan Tim

Manajemen Persibo Bojonegoro Mulai Buat Susunan Tim

Bojonegoro (TintaSantri.com) – Setelah mendaftar kompetisi PSSI Java League 3 musim 2022/2023, manajemen Persibo Bojonegoro mulai membuat komposisi tim. Sejumlah pemain tengah dicampur untuk ditempatkan di posisi sesuai kapasitasnya masing-masing.

Manajer Persibo Bojonegoro, Sally Atyasasmi mengatakan, persiapan untuk mengikuti Liga 3 kali ini cukup matang. Mulai dari pembentukan manajemen serta tim dan strategi.

“Kami sudah melakukan persiapan dengan monitoring sejak lama, jadi tinggal panggil dan gabungkan saja,” ujarnya, Jumat (5/8/2022).

Usai proses pendaftaran, lanjut Sally, Persibo langsung membentuk tim. Saat ini, pihaknya telah menunjuk pelatih kepala lokal yang berpengalaman dan memiliki lisensi PSSI A yang akan memimpin Persibo untuk kompetisi musim ini.

Ia menyatakan, jika musim ini Persibo benar-benar mempersiapkan diri dengan matang. Hal ini dibuktikan dengan adanya tim coaching yang sangat lengkap dan kompeten hingga 7 orang.

“Pembinanya adalah Masdra Nurriza,” ujarnya.

Adapun struktur kepelatihan yang disiapkan antara lain pelatih kepala Masdra Nurriza, Diego Muhammad A untuk Asisten Pelatih, Aris Tuansyah untuk Asisten Pelatih 2, Dadang Hari untuk Pelatih GK, Yaongga Meinanto untuk Ilmuwan Olahraga, Warih Rahman untuk Pemijat Medis.

“Kami menargetkan Persibo bisa menang dan lolos ke liga kedua,” ujarnya.

Untuk diketahui, Masdra merupakan pelatih muda yang pernah menjabat sebagai asisten pelatih PSS Sleman, pelatih tim junior Barito Putera dan musim lalu melatih Persekap Kota Pasuruan di Liga 3 tahun 2021.

Pelatih kelahiran Bojonegoro ini telah membuat dan merancang program lengkap Persibo Bojonegoro di kompetisi musim 2022. Nantinya, Masdra Nurriza akan langsung memimpin Persibo dalam proses seleksi dan pembentukan tim. [lus/beq]


artikel berita ini telah tayang di TintaSantri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *