Mas Dhito (tengah), Bersama Para Skuteris Nusantara

Mas Dhito Siapkan Doorprize Dua Unit Vespa di Panjalu Scooter Fest

Kediri || TintaSantri.com – Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana menyiapkan dua unit Vespa sebagai doorprize Festival Skuter Panjalu yang berlokasi di kawasan Simpang Lima Gumul. Sabtu dan Minggu 27-28 Agustus 2022.

Agenda penutup rangkaian peringatan HUT RI ke-77 Pemerintah Kabupaten Kediri ini diprediksi menjadi cikal bakal perhelatan besar bagi pecinta Vespa di Nusantara.

Mas Dhito mengatakan, dua unit Vespa yang disiapkannya merupakan hadiah kemerdekaan bagi insan skutik yang hadir dalam agenda Festival Skuter Panjalu.

Pada Festival Skuter Panjalu, Bupati Kediri Mas Dhito akan menyiapkan doorprize untuk 2 unit Vespa.

Dan nantinya akan diundi sebanyak 3000 gelang undian untuk mendapatkan dua unit Vespa tipe Super dan PX serta doorprize menarik lainnya.

Selain itu, acara bertajuk Muda, Mandiri, Berbudaya ini juga akan dimeriahkan oleh artis reggae nasional Tony Q Rastafara. Tony mengajak seluruh scooterist se-Indonesia untuk hadir dan nge-jam bareng di acara tersebut.

“Untuk skutik nusantara, datang dan ramaikan acara kemerdekaan Panjalu Scooter Fest pada 27 Agustus di kawasan Simpang Lima Kediri,” ajaknya melalui unggahan akun Instagram @tonyqrastafara.official.

Reporter : Kang RD
Editor : AS

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *