Mengaku Ateis, 5 Artis Korea Ini Tidak Percaya Tuhan Tapi Punya Pribadi Baik

Mengaku Ateis, 5 Artis Korea Ini Tidak Percaya Tuhan Tapi Punya Pribadi Baik

Surabaya (TintaSantri.com) – Tidak heran jika ada beberapa idola Korea yang tidak percaya pada Tuhan atau lebih memilih menjadi ateis. Karena di Korea Selatan sendiri, banyak warga yang tidak memiliki keyakinan terhadap suatu agama.

Bahkan Korea Selatan menempati posisi ke-5 dengan penduduk atheis terbesar di dunia.

Meski diketahui tidak memiliki keyakinan agama, para idol ini tetap memiliki kepribadian yang baik lho. Berikut baris.

1. Lee Minho

Siapa yang tidak mengenal Lee Minho, aktor yang pernah bermain di drama Boys Over Flowers ini memang cukup populer di kalangan wanita. Tapi tahukah Anda jika dia tidak percaya pada Tuhan.

Hal ini diungkapkan oleh Lee Minho, saat sesi wawancara di sebuah acara. Ia mengaku tidak memeluk agama apapun. Namun, kedua orang tuanya memeluk agama Buddha.

2. Heechul Super Junior

Tak hanya Lee Minho, Heechul juga mengaku dirinya adalah seorang ateis. Karena salah satu idola besutan SM Entertainment ini tidak menganut agama tertentu dan tidak percaya adanya Tuhan.

Namun karena ia tergabung dalam grup Super Junior dan merupakan rekan dari Choi Siwon yang sangat religius dan aktif di gereja. Heechul mengungkapkan bahwa Siwon telah diberitahu untuk pergi ke gereja dan berdoa. Saran ini dibuat oleh Siwon karena Heechul takut dengan hantu.

3. Wendy Red Velved

Selain Heechul, ada juga idola wanita dari SM Entertainment yang tidak memeluk agama apapun. Yups, dia adalah Wendy, salah satu vokalis dari grup idola Red Velved.

Wendy mengungkapkan hal ini ketika ia lulus audisi SM Entertainment pada tahun 2011, dan ia mengaku tidak memiliki agama tertentu.

4. RM BTS

Rapper boyband BTS, RM terang-terangan bahwa dirinya adalah seorang ateis. Leader dengan nama asli Kim Nam Joon ini menggambarkan dirinya tidak memeluk agama lewat lagu rap miliknya yang berjudul God Rap.

5. San Ateez

Choi San atau lebih dikenal dengan nama panggungnya San Ateez juga tidak percaya adanya Tuhan. San pernah menyatakan perjudian dalam konten video ASMR yang diunggah di M2.(frs/ian)


artikel berita ini telah tayang di TintaSantri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *