Mengintip Fitur & Keunggulan Acer Aspire 7 Ryzen 5000

Fitur & Keunggulan Acer Aspire 7 Ryzen 5000 (A715-42G)

Laptop ini bisa dikatakan sebagai laptop all-rounder alias serba bisa, yang cocok untuk digunakan dalam menjalankan berbagai aktivitas ringan hingga berat. Aspire 7 sendiri merupakan varian laptop tertinggi dari seri Aspire yang kabarnya sengaja dihadirkan untuk menunjang aktivitas harian pengguna agar bisa lebih produktif.

Dan untuk mengenalnya lebih dekat, mari kita bahas soal apa saja fitur dan keunggulan yang dimiliki oleh laptop Acer Aspire 7 Ryzen 5000 ini. Kita mulai dari segi fisiknya terlebih dahulu yuk!

Desain Fisik Acer Aspire 7 Ryzen 5000

Fitur dan keunggulan Acer Aspire 7 Ryzen 5000

Laptop ini hadir dengan desain yang tidak mencolok. Dan warna hitam yang menyelimuti seluruh bagian body-nya tersebut, membuatnya terlihat cocok untuk semua kalangan, termasuk pekerja kantoran hingga para profesional.

Dimensi fisik dari Acer Aspire 7 Ryzen 5000 ini memang tidaklah kecil. Namun untuk sebuah laptop dengan ukuran layar 15.6 inci, ia masih tergolong cukup compact. Dengan perbandingan screen-to-body ratio mencapai 81,61%.

Laptop ini hadir dengan keyboard full-size, lengkap dengan tombol numpad di sebelah kanannya. Kelengkapan dari sisi keyboard ini memberikan sebuah keuntungan tersendiri. Yakni bisa memudahkan kita pada saat harus melakukan input berupa angka-angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *