Muhamad Anas, S.Ag Resmi dilantik Bupati Bungo Menjadi Rio Dusun Talang Pantai

Muhamad Anas, S.Ag Resmi dilantik Bupati Bungo Menjadi Rio Dusun Talang Pantai

BUNGO || TintaSantri.com – Muhamad Anas, S.Ag resmi dilantik oleh Bupati Bungo menjadi dusun Rio Talang Pantai, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo dengan masa jabatan 22022-2028. Upacara peresmian dilaksanakan di lapangan bola pantai Talang. (8/8/2022)

Muhammad Anas resmi dilantik setelah melalui Pemilihan Umum Rio (Pilrio) serentak yang digelar di 42 Dusun di 12 Kecamatan di Kabupaten Bungo yang selesai pada 15 Juni 2022.

Acara pelantikan berlangsung sukses dan semarak dengan hadirnya Bupati Mashuri, Ketua TP-PKK, Ny. Hj. Verawati Mashuri, Wakil Ketua DPRD Jumiwan Aguza dan anggota dewan lainnya, anggota Forkopimda Bungo, Bupati GOW, Bupati LAM, anggota Forkopimcam dan tamu undangan lainnya, dan acara tersebut juga dihadiri oleh ratusan masyarakat setempat. rakyat.

Muhammad Anas, S.Ag menyampaikan pesannya di depan para tamu undangan yang hadir serta masyarakat yang turut serta dan menyaksikan.

“Alhamdulillah hari ini saya resmi dilantik sebagai RIO Talang Pantai Kecamatan Bungo Dani Kabupaten Bungo. Semoga kedepannya semua berjalan lancar dan saya tetap bisa menjalankan amanah yang dititipkan masyarakat Talang Pantai kepada saya”.

Zamroni selaku Camat Bungo Dani turut serta memberikan amanah kepada RIO terpilih dan panitia yang ikut serta dalam pelaksanaan acara tersebut.

“Saya selaku Camat Bungo Dani juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bungo dan Dinas PMD, yang telah mengeluarkan SK dan bersedia meresmikan Rio di dusun Talang Pantai. Terima kasih banyak kepada seluruh panitia yang terlibat dalam pelaksanaan pelantikan tersebut. dari RIO Talang Pantai. Dan selamat kepada RIO yang terpilih, semoga kedepannya selalu amanah.” Ucap Zamroni selaku Camat Bungo

“Kami Pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan selamat kepada M. Anas yang telah dilantik sebagai Rio Dusun Talang Pantai untuk masa jabatan 2022-2028. Semoga Datuk Rio mengemban amanah untuk menjalankan tugasnya dan dapat bersinergi dengan semua perangkat, BPD dan semua pihak. unsur lainnya untuk kemajuan dusun Talang Pantai,” ujar Mashuri selaku Bupati Kabupaten Bungo yang turut memberikan amanah kepada DPI yang telah resmi dilantik. (IQ)

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *