Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Sertijab Kakudam IV/Diponegoro

Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Sertijab Kakudam IV/Diponegoro

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen Widi Prasetijono memimpin upacara sertifikasi Kepala Bagian Keuangan (foto: istimewa)

SEMARANG || TintaSantri.com – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen Widi Prasetijono memimpin acara serah terima jabatan Kepala Keuangan Kodam IV/Diponegoro (Kakudam IV/Dip) dari Kolonel Cku Agus Daryanto, SE kepada Kolonel Cku Sonni Denni Sumolang di kantor Pangdam IV/Diponegoro, Makodam IV/Dip, Jl. Perintis Kemerdekaan, Watugong, Selasa (30/8/2022).

Dalam acara tersebut, Pangdam mengucapkan selamat kepada Kolonel Cku Agus Daryanto, SE dan istrinya atas jabatan baru sebagai Kakudam VI/Mulawarman. Ia juga mengapresiasi dedikasinya selama menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di Kodam IV/Diponegoro.

“Saya pribadi dan sebagai pejabat tertua di Kodam IV/Diponegoro mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Agus selama kurang lebih dua tahun menjalankan tugasnya sebagai Kepala Kodam Keuangan,” ujarnya.

Berbagai pengalaman tugas yang diperoleh selama ini diharapkan dapat menjadi bekal yang berharga dalam melaksanakan tugas pengabdian selanjutnya.

Selanjutnya Pangdam juga mengucapkan selamat kepada Kolonel Cku Sonni Denni Sumolang atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya sebagai Kakudam IV/Diponegoro. Pangdam berharap agar tugas yang diberikan kepadanya dapat disyukuri dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Turut hadir dalam acara tersebut Irdam IV/Diponegoro Brigjen Mirza Agus, SIP, Kapok Sahli Pangdam IV/Brigjen Diponegoro Joko Triyanto, S, E., MM, dan Asisten Kasdam IV/Diponegoro.

Reporter : Arifin

Editor : indi

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *