Pasiter Kodim Demak : Dengan Semangat Seperti Ini, Pekerjaan Seberat Apapun Akan Dapat Diselesaikan

Pasiter Kodim Demak : Dengan Semangat Seperti Ini, Pekerjaan Seberat Apapun Akan Dapat Diselesaikan

Pengecoran Jalan Beton Rabat di Dusun Mintreng, Desa Kebonagung (foto: istimewa)

DEMAK – Program Tentara Pembina Desa (TMMD) Reguler ke-114 Kodim 0716/Demak sudah berjalan selama seminggu. Prajurit TNI dan masyarakat saling bahu membahu mengerjakan setiap target fisik, salah satunya target pengecoran jalan rabat beton di Dusun Mintreng, Desa Kebonagung, Kabupaten Kebonagung.

Pendeta Kodim 0716/Demak yang juga koordinator lapangan di sela-sela pendampingan pembangunan jalan tersebut, optimistis pengerjaan target utama TMMD, khususnya pembangunan jalan desa, akan selesai tepat waktu.

“Dengan penampilan seperti ini semua sangat antusias baik TNI maupun masyarakat, saya yakin semua target terutama target utama pengecoran jalan akan selesai tepat waktu,” ujarnya, Selasa (02/08/ 2022).

Menurutnya, semangat yang dimiliki anggota TNI dalam membantu pembangunan infrastruktur di pedesaan merupakan semangat yang luar biasa. Rasa lelah, letih dan panasnya terik matahari tak dihiraukan. Selain itu, masyarakat yang sangat antusias untuk bersama-sama membangun jalan di desanya menambah semangat anggota Satgas dalam mengerjakan pengecoran jalan.

“Dengan semangat seperti itu, pekerjaan berat apapun bisa diselesaikan,” tambah Pasiter.

Ia yang setiap hari membantu anggota Satgas dan warga, baik dalam pembangunan jalan maupun rehabilitasi RTLH, mengingatkan anggota Satgas untuk selalu menjalin komunikasi dengan warga masyarakat dalam pelaksanaan TMMD, sehingga persatuan TNI-rakyat secara otomatis terbina. mapan.

“Khususnya Satgas BKO yang tinggal di rumah warga, untuk selalu menjaga sopan santun dan etika. Tunjukkan bahwa kita TNI, kita harus menjadi teladan di masyarakat,” pungkasnya.

Wartawan: Nurhudi

Editor: Saya memasukkannya

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *