Pegadaian Ajak Generasi Muda Wujudkan Rencana Emas dengan Menabung Emas

Pegadaian Ajak Generasi Muda Wujudkan Rencana Emas dengan Menabung Emas

Surabaya || TintaSantri.com – 22 Agustus 2022 – PT Pegadaian dan CXO Media berkolaborasi mengajak generasi muda mewujudkan rencana emas dengan menabung emas. Saat ini, Pegadaian menginspirasi generasi muda melalui webseries berjudul “Senja Hari Ini Indah” dengan tokoh utama Rizky Febian dan Mahalini.

Webseries ini resmi diluncurkan pada konferensi pers yang menghadirkan Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah, Produser Eksekutif CXO Media Khairul Rizki dan para pemeran utama, Minggu (21/08/2022).

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah menjelaskan, alasan Pegadaian meluncurkan kembali webseries merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk mengajak generasi bangsa yang melek investasi untuk dapat meraih momen emas di masa depan.

“Kami berharap webseries ‘Senja Hari Ini Indah’ ​​dapat memberikan literasi keuangan emosional bagi anak muda. Webseries dipandang sebagai cara yang efektif untuk mengkomunikasikan inspirasi untuk memanfaatkan generasi muda yang produktif dengan berinvestasi dan mengelola keuangan secara rutin,” jelas Elvi.

Sementara itu, Executive Producer CXO Media, Khairul Rizki mengatakan selain mengajak anak muda untuk sadar investasi, Rizki juga ingin kerjasama antara CXO Media dan Pegadaian bisa memuaskan para penggemar serial drama yang dibintangi oleh bintang muda yang sedang digandrungi yaitu Rizky Febian. dan Mahalini.

“Senja Hari Ini Indah adalah serial original pertama dari CXO Media yang bisa langsung ditonton secara eksklusif. Diharapkan webseries ini dapat memuaskan para pecinta serial drama di Indonesia, khususnya para penggemar Rizky Febian dan Mahalini,” ujar Khairul Rizki.

Dalam webseries Senja Today Indah, Rizky Febian akan memerankan Adam Husaini, seorang pegawai agensi yang dikenal hangat dan easy going. Sementara itu, Mahalini akan berperan sebagai penjual bunga bernama Nika yang merupakan kekasih Adam. Adam dan Nika akan membuktikan kekuatan cinta mereka yang terhalang tembok besar. Apa itu? Nantikan kisahnya di webseries Twilight Today is Beautiful.

Sebelumnya, Pegadaian sukses dengan web series “Soon” season 1 dan 2 yang disutradarai oleh Yogi S. Calam. Web series ini menceritakan tentang seorang pemuda tanpa rencana yang membiarkan hidupnya mengalir begitu saja tanpa tujuan yang jelas. Kondisi ini dinilai sejalan dengan gaya hidup sebagian generasi Milenial dan Gen Z saat ini.

Wartawan : Sulton

Penerbit : Ika

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *