Pemkab Kerinci Menggelar Perayaan Tahun Baru Islam 1444 Hijriah

Pemkab Kerinci Menggelar Perayaan Tahun Baru Islam 1444 Hijriah

Kerinci || TintaSantri.com – Pemerintah Kabupaten Kerinci menggelar perayaan Tahun Baru Islam 1444 Hijriah (1 Muharram), yang berlangsung di ruang pola Sekretariat Daerah Kerinci.

Dalam kegiatan ini turut hadir Bupati Kerinci Adirozal, Sekda Kerinci, Kepala Kemenag Kerinci, Forkopimda, OPD dan tamu undangan lainnya.

Peringatan 1 Muharram 1444 H kali ini mengambil tema “Perkuat tekad untuk menggapai hari esok yang lebih baik, penuh keridhaan Ilahi, menuju Kerinci yang lebih baik dan adil”, dengan menghadirkan dosen terkenal Ustadz. Sijum Latif.

Bupati Kerinci Adirozal dalam arahannya menyampaikan bahwa Tahun Baru Islam atau Tahun Baru Hijriah merupakan penanggalan dalam penanggalan Islam, untuk itu di momen Tahun Baru Hijriah ini, mari bergerak ke arah yang lebih dengan memperbanyak amal shaleh.

“Kalau hijrah ke arah yang lebih baik, biasanya Alquran jarang diucapkan, jadi di tahun baru ini bisa melengkapi Alquran, begitu juga dengan amalan lainnya,” kata Bupati Kerinci Adirozal, Rabu, (03/08).

Selain itu, Bupati Kerinci Adirozal mengajak masyarakat Kabupaten Kerinci untuk selalu bergerak ke arah yang lebih baik dan selalu mengevakuasi diri agar tidak menjadi pihak yang merugi ( )

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *