Perdana, Madura United Gagal Dulang Poin di Liga 1 2022

Perdana, Madura United Gagal Dulang Poin di Liga 1 2022

Pamekasan (TintaSantri.com) – Madura United FC gagal mendulang poin usai kalah 1-0 dari tuan rumah Persis Solo, pada laga pekan keenam BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Selasa (23/8/2022) malam.

Dalam pertandingan itu, tim berjuluk Prajurit Sape Kerrab tampil percaya diri berkat hasil positif di lima laga sebelumnya. Bahkan, mereka juga sangat berambisi untuk merebut kembali poin di markas Persis pada laga pekan keenam.

Memulai pertandingan, tim asuhan Fabio Lefundes tampil agresif seperti yang mereka tunjukkan di setiap pertandingan. Mereka mampu mendapatkan beberapa peluang dan menekan pertahanan Persis.

Namun tim tuan rumah tak mau kalah, mereka juga berusaha keluar dari tekanan dan memberikan serangan balik ke pertahanan tim tamu. Hanya saja beberapa peluang dari kedua tim selalu gagal mengkonversi gol, skor kacamata bertahan hingga 45′ menit jeda pertama usai.

Memasuki babak kedua, kedua tim memainkan permainan menyerang untuk memecah kebuntuan. Jual beli serangan menjadi semakin menarik dan bahkan sangat kejam.

Namun, Dewi Fortuna diunggulkan tim tuan rumah, Messidoro sukses memecah kebuntuan dan membawa Persis unggul 1-0 atas Madura United. Gol tersebut juga menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut, Madura United akhirnya gagal mendulang poin di pekan keenam pertandingan. [pin/ted]


artikel berita ini telah tayang di TintaSantri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *