Perempuan ini Masukkan Burger ke Dalam Branya, Bikin Heboh Seisi Restoran

Perempuan ini Masukkan Burger ke Dalam Branya, Bikin Heboh Seisi Restoran

Surabaya (TintaSantri.com) – Burger adalah salah satu makanan paling populer, tetapi kecintaan makan burger ini telah membuat seorang wanita di London melakukan hal-hal di luar nalar.

Dilaporkan dari Ladbible.comsebuah rekaman luar biasa telah muncul dari seorang wanita menyerbu ke McDonald’s dan memasukkan burger ke dalam bra-nya.

Staf di restoran McDonald’s di Lewisham, London, terkesima ketika seorang pelanggan yang tidak disebutkan namanya membuat huru-hara yang agak tidak masuk akal.

Dalam klip yang telah dibagikan di media sosial, seorang wanita bergaun putih terlihat berdiri di belakang konter sementara seorang karyawan Maccies mencoba membuatnya pergi, menahan pintu agar tetap terbuka.

Terlepas dari permintaannya, wanita itu mengabaikannya dan pergi ke dapur, mengambil beberapa burger dan memasukkannya ke dalam bra-nya. Masalahnya, wanita ini tidak berhenti hanya dengan memasukkan burgernya ke dalam bra, dia menciptakan huru-hara lain.

Setelah anggota staf lain mencoba membuatnya pergi, dia mendorongnya pergi sebelum bermanuver lagi dan mengambil lebih banyak makanan, sekali lagi menyelipkannya di gaunnya.

Bingung, wanita itu terdengar berkata, “Apa-apaan ini. Aku hanya ingin burger keju sialan!”

Seorang penonton yang berdiri di sisi lain konter kemudian bertanya, “Tetapi mengapa Anda memiliki dua burger keju di dada Anda?”

Wanita itu menjawab, “Apa yang dia lakukan?”

Akhirnya, seorang karyawan wanita masuk dan berhasil membimbing wanita itu pergi, membawanya keluar pintu.

Sejak diposting ke TikTok, video tersebut telah dilihat lebih dari 48.000, dengan ratusan komentar berbagi ketidakpercayaan mereka.

Seorang netizen berkata, “Sungguh menyedihkan,” sementara yang lain menambahkan dengan sinis, “Berkelas.”

“Di mana dia meletakkan kentang goreng?” tanya warga lainnya.

Yang lain kemudian menambahkan: “Keluarkan Mac Anda untuk para pemuda.”

Komentar yang terakhir adalah dalam menanggapi peristiwa di London minggu lalu ketika polisi meluncurkan penyelidikan setelah sekelompok pemuda menyerbu restoran McDonald baru-baru ini, mengatakan perilaku mereka ‘benar-benar tidak dapat diterima.

Sekelompok hingga 50 remaja yang diperkirakan berusia antara 14 dan 16 berkumpul di restoran sekitar jam 9 malam pada hari Minggu 21 Agustus.

Sekitar tujuh orang diduga melompati konter dan mulai mencuri makanan saat sedang disiapkan di dapur.

Dalam rekaman yang diposting online, orang-orang terlihat minum minuman ringan sementara yang lain merekamnya di ponsel mereka. [adg/beq]


artikel berita ini telah tayang di TintaSantri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *