Perhatian Pemuda Pancasila Ikut Sukseskan TMMD Reguler ke 114

Perhatian Pemuda Pancasila Ikut Sukseskan TMMD Reguler ke 114

Pemuda Pancasila Juwangi Ikuti Kegiatan TMMD (foto: istimewa)

BOYOLALI || TintaSantri.com – Pemuda Pancasila Kabupaten Juwangi mengikuti kegiatan Pasukan Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 114 Kodim 0724/Boyolali Dedikasi Terbaik Membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kegiatan tersebut berupa rabat pengecoran beton di Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali. Rabu (3/8/2022)

Pelaksanaan program TMMD Reguler ke-114 yang sudah memasuki hari ke-8 sejak dibuka pada 26 Juli lalu, tentunya seiring berjalannya waktu, kebersamaan dan kekeluargaan antara TNI dan masyarakat bahu membahu untuk menggarap jalan yang akan mengeras.
Menurut Sugiyo (38), salah seorang anggota Pemuda Pancasila mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud atau peran aktif Pemuda Pancasila untuk mendukung program Manungal TNI Bersama Rakyat dan ikut mengisi bagian pemuda yang seharusnya terlibat untuk mengambil tindakan. berperan aktif dalam mendukung program-program bagi masyarakat.

“Ini pengabdian kami kepada masyarakat. Kami sebagai organisasi yang bergerak di bidang sosial harus berperan aktif dalam mendukung pembangunan hingga ke pelosok,” ujarnya.
TMMD bertujuan untuk mempermudah akses jalan sehingga masyarakat dapat lebih mudah dan cepat melakukan kegiatan transportasi untuk dapat memasuki lokasi mengingat mayoritas penduduk di lokasi tersebut adalah petani.

Reporter : Arifin

Editor: Saya memasukkannya

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *