Pimpin Apel Pagi, Kapolres Blora Tegaskan Kedisiplinan Anggota Dan Optimalisasi Kinerja

Kapolres Blora, AKBP Fahrurozi, SIK, MM, MH Pimpin Morning Call (foto: istimewa)

BLORA || TintaSantri.com – Kapolres Blora Polda Jateng AKBP Fahrurozi, SIK, MM, MH memimpin rapat pagi anggota, Senin (8/8/2022) di halaman belakang Mapolres Blora.

Hadir dalam acara tersebut Wakapolres Kombes Christian Chrisye Lolowang, SH, SIK, MH, Kapolsek Blora, Kapolsek, Kabag, Kanit dan Staf, Anggota Polres Blora, PNS Blora Polisi dan Komite Intelijen Pangkat Polisi dan Anggota.

Dalam arahannya, Kapolres berpesan agar seluruh anggota dapat menjalankan tugasnya dengan baik terutama dalam pengabdian kepada masyarakat dan menciptakan situasi keamanan dan jaminan sosial yang aman dan kondusif di Kabupaten Blora.

“Hari ini tugas kita semakin banyak, dinamika kegiatan masyarakat pasca Covid-19 dan menjelang peringatan HUT RI banyak agenda yang harus kita amankan. Tentunya membutuhkan stamina dan strategi yang prima serta sinergi yang baik. dengan lintas sektor,” kata Kapolres Blora.

Lebih lanjut Kapolres berpesan agar setiap anggota dapat menjadi pelopor atau penggerak kamtibmas di wilayah tempat tinggalnya masing-masing. “Jadilah pelopor dalam keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan sekitar dan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” tambahnya.

Kemudian kepada seluruh anggota, mantan Kapolres Purworejo ini menegaskan agar selalu menjaga kedisiplinan dalam menjalankan tugasnya. Tertib, bersih dan disiplin adalah prinsip yang ditekankan oleh Perwira Polri yang mencintai bulutangkis. “Biasakan disiplin dalam menjalankan tugas dan introspeksi diri. Siapa kamu, di mana kamu dan apa yang harus kamu lakukan. Pahami dan pahami setiap tugas yang diberikan,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, demi kenyamanan dan optimalisasi kinerja, pihaknya mengajak seluruh anggota baik Polres maupun Polsek untuk selalu menjaga kebersihan ruangan dan tidak menunda-nunda pekerjaan jika mendapat tugas yang harus dikerjakan, diselesaikan. dan segera dilaporkan.

Wartawan : Bambang

Editor: Saya memasukkannya

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *