Polres Gresik Pasang Bendera Merah Putih di Kendaraan Dinas Bukti Setia Pada NKRI

Polres Gresik Pasang Bendera Merah Putih di Kendaraan Dinas Bukti Setia Pada NKRI

Gresik // TintaSantri.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Proklamasi Republik Indonesia. Polres Gresik menggelar pemasangan bendera merah putih di setiap kendaraan dinas Polres dan Polsek Gresik.

Ini adalah bukti cinta untuk Republik Indonesia. Memulai kendaraan roda empat atau roda dua ditandai dengan bendera merah putih.

Kapolres Gresik, AKBP Mochamad Nur Azis., mengatakan, pemasangan bendera merah putih ini bertujuan untuk setia kepada NKRI dan selalu peduli terhadap keberagaman.

“Pemasangan bendera merah putih pada setiap kendaraan dalam rangka menyambut peringatan HUT RI ke-77 pada 17 Agustus mendatang,” ujarnya, Sabtu (8/6-2022).

Alumnus Akpol 2002 ini kembali menegaskan bahwa maksud dan tujuan pemasangan bendera merah putih di kendaraan adalah komitmen Polri untuk setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Sesuai dengan 8 komitmen Kapolri pada poin ke-8 yaitu setia kepada NKRI, Polres Gresik juga terus berupaya menjaga dan merawat keberagaman di masyarakat,” ujarnya. .

Reporter : Hdk

penerbit : zs

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *